From: ?

cats

scriptwriter Liana D.S.

for EXO’s Kai (Kim Jongin)

Birthday Drabble Collection, Friendship, General

.

Terinspirasi dari EXO Showtime episode 3, sebuah akun instagram, dan imajinasi penulis.

.

Ucapan selamat ulang tahun tanpa nama dari semua member EXO untuk member seksi (tapi pemalu) ini. Tebak siapa yang mengirim!

***

#1

“Selamat ulang tahun, Jongin-ku. Semoga kau menjadi anak yang baik, tidak nakal lagi, dan makin bersinar di tahun 2015 ini. Kalau kau lelah, bersandarlah pada Hyeong. Ingat, kau punya delapan hyeong dan satu dongsaeng, jadi jangan menyimpan semua sendiri. Aku menyayangimu!”

***

#2

“Di mana celanamu, aku yakin akan mendapat masalah jika mengunggah keseluruhan foto. Selamat ulang tahun, Jongin-ah.

***

#3

“Sial, kenapa kau harus lebih tua dariku beberapa bulan, sih? Aku ‘kan jadi harus memanggilmu hyeong… Ah, terserah deh… Selamat ulang tahun untukmu, Kkaman, semoga kulitmu bertambah terang.

***

#4

“Selamat ulang tahun, Jongin! Mari kita menari bersama untuk EXO dan fans sampai akhir, tapi jangan cederai dirimu lagi, ya. Aku menyayangimu!”

***

#5

“Selamat ulang tahun, adikku. Ingatlah untuk melakukan yang terbaik di setiap harimu selama masih bisa.”

***

#6

“Selamat ulang tahun untukmu (dan untukku). Kuharap kita bisa bersama hingga 100 tahun ke depan.”

***

#7

“Mm… apa yang mau kuucapkan, ya… Duh, Kkaman, kau tahu sendiri ‘kan apa yang akan kuucapkan… Mm, selamat ulang tahun… Aku s-sayang padamu… Ah, ini aneh sekali…”

***

#8

“Selamat ulang tahun yang ke-22, guru danceku! Semoga kau selalu sehat, Hyeong akan selalu menjagamu! Mari menjadi dancing machine EXO selamanya, hehe.”

***

#9

“Hai, Jongin-ah. Hari ini ulang tahunmu… apa kau suka hadiah dariku? Kuharap ya, karena kalau tidak, aku harus mengirim hadiah yang baru lagi dari sini. Semoga kau selalu bahagia. Aku menyayangimu.”

***

#10

“Jongin, selamat ulang tahun yang ke-22. Aku tahu usia kita tidak berbeda jauh, tetapi kau tetap harus memanggilku Hyeong, OK? Aku sayang padamu. P.S. Ayo kita habiskan semua ayam goreng di dorm!”

***

#11

“Kusampaikan cintaku dengan telepati, Jongin-ah. Selamat ulang tahun, aku  selalu mendoakanmu yang terbaik.”

***

TAMAT

aku telaaaat!

anyway. ada yang bisa menebak dengan benar? aku harap ini cukup representatif. *ini ada yang real, lho, hehe*

ini kunci jawabannya.

water, flame (from @real_pcy), wind, healing, frost, earth, light, thunder, flight, time, telepathy.

7 thoughts on “From: ?

  1. Ya Allah kak, di cari di ao3 enggak nongol ternyata di sini. Perjuangan banget nyari wordpressnya T^T
    Ffnya keren keren #sekalian komentar ff lain, wkwk, maklum biasanya siders. Hehehe, terus semangat nulis ya kak 🙂 ^^9

    Like

  2. oemjii kka ini bgus bgus bnget simple tp menarik ceritanya , kka liana ini emang jagonya buat ff brothership , suka bnget klo mcnya si jongin .. 🙂

    Like

Leave a Reply

