Disturbance

taemin boa disturbance mv 15

by Liana D. S.

BoA and SHINee’s Taemin

Fluff, Comedy, Ficlet (300+ words), Teen and Up

.

“Ketika sebuah usaha merayu berubah mengganggu.”

***

Boa menyangga dagunya dengan punggung tangan. Senyum tidak sedikitpun meninggalkan bibirnya. Bagaimana tidak? Wanita itu tengah memandangi kekasihnya, ‘bocah’ lelaki bernama Lee Taemin yang manisnya mengalahkan gula satu truk. Pemuda yang lahir tujuh tahun setelah Boa itu tengah menyantap mille-feuille raspberry dengan riang. Sudah lama ia tidak menikmati kudapan elit itu, jadi ketika Boa mentraktirnya hari ini di kafe langganan mereka, tentu saja Taemin girang bukan kepalang.

Anak manis yang suka makanan manis. Oh, Tuhan, bagaimana Boa tidak jatuh cinta padanya?

“Hei, kalau makan pelan-pelan. Selainya ke mana-mana, tuh.” Dengan ujung jari, Boa membersihkan cairan merah pekat yang menodai sudut mulut Taemin. Yang ditegur hanya tercenung sejenak, lalu meringis malu.

“Maaf, Noona. Habis kue ini enak… Aku jadi terlalu semangat memakannya.”

“Begitu? Padahal masih ada kue yang lebih lezat daripada mille-feuille, lho.”

Kilatan mata Boa menyiratkan kejahilan yang jarang muncul. Ini memancing rasa penasaran Taemin, tentu saja; bukankah Boa senantiasa bersikap dewasa dan penuh pertimbangan? Sikap usil macam apa yang kira-kira bisa ditunjukkannya?

Pura-pura tidak melihat niat tersembunyi sang kekasih, Taemin menarik kursinya mendekati Boa. “Benarkah? Kue apa itu?”

“Kue ini dibuat dengan susu murni yang rendah gula, jadi rasa gurihnya masih asli. Tiap lapisnya terselubungi madu dan icingnya menggunakan krim stroberi yang kaya rasa. Manis, lembut, lumer di mulut, tetapi tidak terlalu berlebihan rasanya.”

“Wow,” Mata Taemin melebar antusias, “Kue itu pasti enak sekali! Apa di kafe ini dijual, Noona?”

“Tidak, sih, tetapi kue itu sudah ada di depanku.”

Hah?

Taemin menunduk, memandangi mille-feuillenya yang tinggal separuh, kemudian balik lagi menatap Boa. “Tapi di depanmu cuma ada kueku ini.”

Masih tersenyum, Boa mencolek leher Taemin dan mengulum telunjuknya.

“Manis, lembut, lumer di mulut, tetapi tidak terlalu berlebihan—itulah rasamu, Taemin-ah.

***

Segera setelah Boa mengatakan ini, Taemin bangkit dan menjauh dari Boa beberapa langkah. Wajahnya pias.

“Jangan makan aku, Noona!!! Ampuni aku, aku janji akan lebih patuh pada ibuku kalau Boa-noona melepaskanku!!!”

Boa ternganga.

***

Sejak hari itu, Boa tidak pernah melontarkan rayuan lagi pada Taemin.

***

TAMAT

fansnya taemin, jangan marah padaku oke? ini hanya ide gila seorang author yg pingin ngeramein wp dengan cast jarang dan lagi belajar bikin fluff.

gara2 ini, tiba2 aku jadi pingin bikin BoaHun. *ditendang whirlwind

Advertisements

5 thoughts on “Disturbance

  1. waks!
    Seingatku.. Sejak era duet bareng BoA itulah taem sering tampil sok dewasa.. Haha..
    Tapi yah.. Dia itu emang manniiezz bgt.. Kkk

    Like

  2. BETUL BANGET LIANA, TAEMIN ITU MANIIIS BANGET NGALAHIN GULA.
    Itu jg yg aq pikirkan wktu aq baru tau shinee. Taemin itu setau aq adl maknae terkalem dr maknae2 yg ada, trus penurut pd hyung2nya.

    Sabar ya mbk BoA, pacaran sm bocah emg kdng akward gtu.

    Ehm, inikah yg kmu blng lbh suka ngepairingin member cowok sm noona??
    Fine, aq jg mau, tp sm Jungkook, maknae BTS, wkwk, aq gemes bgt ma tu anak.
    Eh, apa ntar ky gni jg ya kejadiannya kalo aq jadian sm Jungkook, aq terpaut 5 thn sm dy. #imagining

    Like

    1. kakak biasnya lee tetem di shinee? iya anak itu emang unyu bgt, manis n cocok sama jongin yg liar *eh *fujo alert *bercanda
      ya ampun kak sampe segitunya mbayangin kookiee XD iya kak makin ke sini anggota boyband banyak yg muda2, membuat hati para noona ini galau 😦 kookie juga lebih muda dari aku…

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s