My Lady #3: Stemstep

stemstep

[Stemstep: Kris and The Music Box Ballerina]

scriptwriter Liana D. S.

starring

Wu Yi Fan (Kris) and f(x)’s Victoria

genre Surrealism, Romance duration Drabble (<100 words) rating Teen

.

Lirik ‘My Lady’ bukan milik saya.

.

[Warning] DON’T THINK REALISTIC.

.

Love needs to be taken to some extreme points.

.

“Everything’s alright.” –Wu Yi Fan

(My Lady – EXO-M)

***

Suatu malam, Kris menggergaji sebagian kakinya, dalam kepungan nyeri, keringat, dan darah. Setelah selesai, ia menambal kakinya sendiri dengan kayu.

Besoknya, Kris pergi ke rumah Victoria. Sang balerina tampak kacau, tetapi sebuah kecupan di kelopak mata dari Kris membuatnya sedikit lebih ceria.

“Aku punya pengganti kakimu yang patah, Vic.”

***

“Kaki ini kuat sekali! Terima kasih, Kris—tapi kenapa kau pincang?”

“Tadi tersandung. Sekarang naiklah ke panggung kotak musikmu. Aku rindu tarian cantik itu.”

Dengan semburat merah di pipi, Victoria memutar kunci kotak musik dan menari.

“Kau suka tarianku?”

Kris tersenyum lembut. “Aku menyukai segala bagian dirimu.”

–TAMAT

10 thoughts on “My Lady #3: Stemstep

  1. kris….toria?
    aww cute too,tapi rada awkward karena yah uhm aku krisber shipper sih. aku juga ngeship kristoria tapi sbg bro-sis gityuu haha
    anyway,my lady series ini gimana sih kak? aku kok rada bingung xD

    Like

    1. my lady series ini kumpulan drabble bergenre surrealisme romance yg temanya pengorbanan si cowok buat pacarnya. tokoh2 ceweknya ga semua orang. kyk misalnya si victoria ini adalah balerina kotak musik. nah enam drabble ini ga ada yg berhubungan–karenanya disebut series dan bukan chaptered.
      terima kasih sdh baca. aku agak sedih krn cerita ini banyak bikin bingung tapi sudahlah ya :p mungkin akunya juga yg g ‘bakat’ di bidang ini.

      Like

  2. Ahaha oh gitu. victoria balerina kotak musik dan kris manusia biasa? tapi kok ngorbanin kakinya? (dah lemot luuu) wkwk.
    Bukannya ga bakat kak,malah menarik kok ini. tapi emang aku nya yg ‘baru’ tertarik sama genre surrealism jd rada bingung bingung gitu hehe

    Like

    1. iya. victoria balerina kotak musik yg kakinya patah, jadi kris nggantiin kaki vic pake kakinya sendiri. dan krn ini surrealisme, perbedaan ukuran dan kesulitan teknis lain bisa diabaikan *udah kyk soal fisika aja ada pengabaian2 gini :p

      Like

  3. wow!!!!!!!!!!!!!! surrealism, i cant drop comment panjang2; bukan ga ngerti tapi terlalu terkesima; bener2 gabisa makai akal untuk menelaah fict ini; but tetep aku sukaaaaaaaaa. 😀

    kak, mau tanya deh, gimana caranya buat nambah inventaris imajinasi di dalam otak kita sih? ini kak liana kayanya punya stok bejibun dan infinite deh kalo menyinggung hal2 fantasy dan surrealism; aku serius; habis smua ff kak liana yang berbau fantasy itu jjang banget!

    Like

    1. huaaaa kamu komennya banyak banget aku balesnya rapel aja ya hehe
      jadi ya soal pertanyaan kamu ttg inventaris imajinasi, itu sih kyknya tergantung kitanya sendiri…. kyk misalnya waktu fangirling nyari ttg mas wu yi fan trs nemu beritanya dia mau main film fantasi ya langsung aja tercetus ide gitu. trs pernah pas lagi nungguin waktu ujian habis tiba2 muncul ide bikin cerita spionase dari virus HIV :p duh entahlah kyknya cadangan fantasi itu malah muncul di saat2 yg kita tdk harapkan.
      tapi kadang2 terlalu banyak ide malah bikin kita gak fokus -.- aku juga lelah sendiri krn kebanyakan ide jadi ya sudahlah.
      tapi
      YG PENTING AKU SENENG BANGEEEET KAMU MAMPIR HUHUHUHU *BIG HUG kalo kamu udh ada update aku bakal cek lagi 🙂 thanks udh mampir ya!

      Like

      1. haha, dirapel macam gaji sma THR aja, #eh
        oalah…abis kadang aku suka buntu gitu kalau nulis; giliran ide lagi bejibun terkadang aku juga susah fokusnya. well, thanks for sharing anyway, kak 🙂
        kukira, apa karena kak liana doyan nonton anime jadi imajinasi kak liana itu kaya banget, betewe hal yang sering kita tonton or alami itu juga bawa pengaruh terhadap imajinasi kita kan? eh

        haha, APALAGI AKU, KAK ^^ dimampirin sama penulis fantasy-fict tersohor di IFK 🙂
        siap, aku pasti akan selalu ‘mengobrak-abrik’ lapak kak liana, ditunggu saja 😉

        Like

Leave a Reply

