Bring Me to Life

1377459_598778676826903_1846595826_n

scriptwriter Liana D. S.

starring

EXO’s Chanyeol and f(x)’s Luna (Park Sunyoung)

genre Crime, Surrealism, Family duration Ficlet (300+ words) rating Mature/Adult

credits: Chanyeol’s EXODUS teaser @ EXO official website, Luna’s image @ international BNT photoshoot

.

Lirik ‘Bring Me to Life’ bukan milik saya.

.

“Bid my blood to run before I come undone. Save me from the nothing I’ve become.”

(Bring Me to Life – Evanescence)

***

Gadis di seberang jalan terlihat begitu bahagia dengan lolipop di tangan kanan dan boneka kucing di tangan kiri.

“Chanyeol-oppa, jangan rebut permenku!”

Wanita yang baru saja keluar butik tersenyum lebar dengan banyak kantung belanjaan, pasti berisi baju-baju bermerek.

“Baju ini bagus buatku, kok; kenapa kau bilang jelek, Oppa?!”

Seorang lelaki yang baru saja naik jabatan berjalan cepat, ingin segera memberitahu keluarganya tentang prestasi ini.

“Aku berhasil dapat nilai A untuk ulangan fisika! Kau kalah, Chanyeol-oppa, wek!”

Chanyeol memandang mereka semua cemburu.

Semua bahagia. Semua.

Semua kecuali dia.

Mengapa saat semua orang tertawa, tersenyum, hanya aku yang menangis? Mengapa Tuhan mengambil kebahagiaanku satu-satunya?

Menatap lurus dengan mata besarnya yang penuh api amarah, Chanyeol tanpa ragu menarik sebilah pisau dari balik jaket.

Aku ingin bahagia.

Aku tidak peduli apakah orang lain akan bahagia dengan caraku ini.

***

Chanyeol terkekeh senang. Ia memanggul kantung berisi banyak nyawa yang berhasil ia renggut dari orang-orang di jalan. Kantung itu merah dan basah seperti rambut, wajah, dan bajunya. Bau anyir tidak mengusik pemuda jangkung itu sama sekali; nanti ‘kan bisa dicuci.

Gagang pintu kamar Chanyeol terputar.

“Sunyoungie… Aku pulang…”

Kamar itu tampak normal. Poster band favorit, lantai tertutup karpet berlambang klub sepak bola ternama, foto-foto kelulusan yang ditempel asal di cermin, pakaian kotor berserakan—tipikal kamar anak laki-laki sekali.

Namun gadis yang terbaring kaku di atas ranjang meruntuhkan kenormalan kamar itu.

“Aku bawa oleh-oleh banyak, lho. Ayo, bangun.”

Kantung yang Chanyeol bawa menguarkan ribuan jerit, tetapi Chanyeol membungkam jiwa-jiwa tak tenang itu dengan menjejalkan semuanya ke dalam jantung Sunyoung.

Adiknya.

Yang meninggal sehari lalu karena sakit.

Chanyeol menyeringai ketika gadis pucat kurus itu mulai bergerak. Bibir Sunyoung tidak lagi putih, tetapi merah, entah karena kehidupan yang mengalirkan darah kembali dalam tubuhnya atau tetesan noda anyir pekat dari wajah Chanyeol.

Walaupun Sunyoung belum membuka mata, Chanyeol sudah senang mendengar namanya dipanggil.

Oppa… Chanyeol-oppa…”

***

Dengan hati-hati, Chanyeol memeluk Sunyoung dan mengecup pipi gadis itu.

“Selamat datang kembali.”

***

TAMAT

playlistku keshuffle ke ‘Bring Me to Life’ coverannya Luna (f(x)) feat TRAX (band rock SM—ya ini band jaman lawas jadi banyak yang gak kenal). dan aku langsung kepikiran dua orang ini. OTOMATIS. karena setiap aku ndengerin Luna ngerock, aku bayangin Yeol yang ngedrum atau main gitarnya. atau yang ngerap. MAN THAT UNIT WILL BE AWESOME, sayangnya SM gak cukup pintar untuk membuat kombinasi ini.

mengira ini satu lagi cerita bodoh Park siblings? ketipu? hahaha *ketawa evil. mestinya nggak sih kalo baca genre dan rating baik-baik 🙂

7 thoughts on “Bring Me to Life

  1. Hai Liana :D. Yaamppuuuuuuuun deeemmmiiii. Aku kira ini bakal cerita kesedihan Chanyeol. Tapi, Chanyeol berbuat ‘nekad’. Aku suka cast yang kamu pilih. Aku jarang baca ff yang ada Luna-nya.

    Like

  2. Gosh! My honey bunny Chanyeol kenapa jadi seperti ini *oke maaf berlebihan*

    Tapi ini FF keren banget /plaaaak/
    Kenapa kamu selalu keren nggambarin sesuatu yang begitu surreal kak?
    Bayanganku mengelana ke anime-anime gore.
    Nice 🙂 Keep writing!! 🙂

    Like

    1. anime gore? pecinta anime kah? anime gore apa yg pernah kamu tonton? XD ‘another’? *itu horor
      iya aku suka surealisme banget banget banget soalnya nulisnya g harus sesuai fakta dan bisa suka2 :p

      Like

      1. Iya aku suka liat anime. Suka banget sama Another :3 Entah kenapa sangat terpesona sama Mei-Sakakibara 😀 Kalo anime gore aku pernah liat Elfen Lied -tapi enggak selesai-
        Kamu juga suka anime-ya? Entah kenapa baca-baca tulisanmu bawaannya kek liat anime hihihi

        Keep writing! Semangat!

        Like

Leave a Reply

