OSCE Station #8: Pulmonary Rehabilitation

Apa yang terjadi jika seorang mahasiswa kedokteran yang baru ujian praktek pemeriksaan klinik pada hari Minggu kemarin salah masuk ke fandom Girls’ Generation?

[me ft. SNSD new formation!]

***

OSCE (Objective Structured Clinical Examination)

Station #8 Pulmonary Rehabilitation

by Liana D. S.

SNSD’s Hyoyeon and Super Junior’s Eunhyuk (Lee Hyukjae)

Comedy, Marriage Life, Ficlet, Adult?

.

“Ternyata teknik menepuk dada ini bisa mencegah selingkuh! Mau tahu caranya, Oppa?”

***

Malam ini, suami Hyoyeon pulang larut lagi. Pria bermuka teri itu terkekeh tak jelas, terhuyung-huyung menuju sofa, dan langsung ambruk di sana. Tercium aroma parfum yang asing, membawa Hyoyeon pada satu kesimpulan besar.

Oppa,” Meski kesal, Hyoyeon tetap tersenyum manis, “Pindahlah dulu ke kamar. Jangan tidur di sini.”

“Hmmh… tidak mau, Hyo… Aku sudah capek…” gumam Hyukjae, pasangan Hyoyeon, yang masih di bawah pengaruh alkohol.

“Oh… kasihan. Memangnya dari mana saja kau, sampai kelelahan begini?”

Bukannya menjawab, sekali lagi Hyukjae tertawa. “Malam ini pokoknya sangat menyenangkan! Gadis-gadis sekarang makin seksi saja, ahaha…”

Di balik punggung, Hyoyeon sudah membuat bunyi gemeretak dengan sendi jarinya. Untung saja, dia menonton sebuah acara kesehatan pagi ini, jadi dia akan menerapkan teknik tertentu yang ia pelajari dari sana untuk membuat jera suaminya yang ‘lelah’.

“Tadi di saluran kesehatan, aku belajar teknik tertentu yang bagus sekali untuk kesehatan pernapasan, lho. Aku mau praktekkan padamu, boleh?”

“Ya, ya, silakan,” Tanpa malu-malu, dengan setengah mengantuk, Hyukjae membuka kemeja kerjanya dan melempar pakaian itu sembarangan, “Biasanya teknik begitu butuh buka baju, ‘kan?”

“Benar sekali. Teknik ini namanya clapping. Kalau ada dahak yang tidak bisa dikeluarkan, cara ini bisa dipakai untuk mengencerkan dahaknya, tetapi menurutku, teknik ini juga bisa digunakan untuk hal lain.” Gemeletuk sendi jari Hyoyeon terdengar lagi, sayangnya tak mencapai Hyukjae yang entah sudah sampai awang-awang tingkat berapa.

“Buat apa lagi teknik itu?”

“Teknik ini bagus juga untuk membuat badan santai,” Hyoyeon menarik sebuah kursi pendek ke sisi sofa Hyukjae dan duduk di sana, “Selain itu, ternyata teknik menepuk dada ini bisa mencegah selingkuh! Mau tahu caranya, Oppa?”

“Hm… ya, lakukan semaumu.”

Dalam hati, Hyoyeon tertawa seperti iblis.

“Caranya begini,” Pangkal telapak tangan Hyoyeon bertumpu pada satu sisi, lalu telapak tangan itu dilengkungkan seperti mangkuk dan mulai menepuk-nepuk dada Hyukjae, “Nah, seperti dipijat, ‘kan? Karena saat ditepuk-tepuk begini timbul getaran dalam rongga dada, dahak bisa lepas dan mudah dikeluarkan. Bagaimana?”

Ditepuk-tepuk istri seperti itu sepulang kerja tentu saja menyenangkan buat Hyukjae. Pria itu menyilangkan tangannya ke belakang kepala dengan santai, seolah minta proses itu diteruskan. “Enak sekali, Hyoyeon-ah… Benar katamu, ini membuat badan jadi rileks…”

“Begitu? Aku cepatkan, ya?”

Tepukan Hyoyeon meningkat frekuensinya dan telapak tangan yang semula melengkung secara bertahap mendatar kembali. Seluruh permukaan telapak tangan Hyoyeon kini bersentuhan dengan permukaan dada Hyukjae, menandakan ‘awal serangan’, tetapi Hyukjae masih belum sadar.

“Lagi, Hyo…”

Jijik juga melihat Hyukjae seperti ini dalam waktu yang lama, makanya Hyoyeon tidak basa-basi lagi.

.

.

.

.

.

BUAK! BUAK! BUAK!

.

.

.

.

.

Y-ya, Hyo… a-apa yang kau lakukan? Sakit, tau! Aduh, hentikan!!!”

Telapak tangan Hyoyeon yang semula menyalurkan kenikmatan malah menyiksa Hyukjae—dan ini sesuai dengan rencana wanita itu: menghukum suaminya yang barusan bersenang-senang. Teknik clapping yang di rumah sakit digunakan merawat pasien berubah menjadi neraka untuk Hyukjae. Kulit di bawah tangan Hyoyeon memerah, setengah biru, karena serangan tanpa ampun yang sepertinya tak akan berakhir cepat.

Dan Hyoyeon masih tersenyum.

“Kalau malam besok kau berkeliaran lagi sampai kelelahan, aku bersedia kok melakukan ini untukmu lagi supaya kau tidak capek!”

***

Sejak itu, Hyukjae menjauhi setiap ajakan untuk ke bar atau berkenalan dengan pegawai-pegawai seksi di kantornya.

***

TAMAT

maafkan daku hyohyuk shipper T.T pair ini memang berfeel dewasa dan mukanya hyukjae-ahjussi itu emang rada2 gimana gitu kan.

and yeah, seri ini belum vakum. malu dong aku sama ibu2 snsd yg mau comeback.

 

Advertisements

3 thoughts on “OSCE Station #8: Pulmonary Rehabilitation

  1. huwo.. Akhirnya ketemu kopel legendaris ini setelah sekian lama.. Generasi SujuGeneration macam taeteuk, yoonhae, sifany, kyuyoung, dll dah pada rontok.. Oh ya, sun2 juga.. Haha
    Hyuk kena batunya.. Wkwkw
    tapi emang yah, muka ahjussi satu ini rada2 18+ gtu.. Haha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s