Make-up Remover

Lipstick kiss on white background

scriptwriter Liana D. S.

starring

Girl’s Day’s Sojin and EXO’s D.O (Do Kyungsoo)

genre Romance duration Ficlet (300+ words) rating Teen and Up

.

Terinspirasi dari sebuah quote yang entah dari siapa sebenarnya.

***

Menjadi seorang model untuk brand fashion ternama tidak menjamin kehidupan asmara Park Sojin berjalan baik. Malam itu, di ruang rias model usai fashion show, ia menangis. Hubungannya dengan seorang pria kembali kandas, menghancurkannya entah untuk kali keberapa. Air mata melunturkan maskaranya hingga berantakan, tetapi Sojin tak peduli. Dalam keadaan patah hati, riasan rusak menjadi tidak penting, bukan?

“Kau tidak bosan-bosan membuat dirimu terlihat jelek.”

Sojin berbalik. Sesuai dugaannya, pemuda dengan tatapan tajam yang barusan bicara itu berdiri di belakang.

Wardrobe assistant Sojin.

“Kyungsoo-ya. Aku…”

“Berhentilah menangis, Sojin-ssi. Lupakan dia dan cari yang baru.”

Sang model tak berkutik ketika Kyungsoo dengan hati-hati mengusap air matanya menggunakan tisu. Senyum tipis kemudian tersungging di bibir Sojin. “Tidak semudah itu melupakan orang yang kau sayang.”

“Mungkin benar, tetapi mencintai orang baru juga tidak sulit.”

Sojin tertawa kecut saat duduk di depan meja rias dan mulai ‘bersih-bersih’ dengan make-up remover. Ia menghela napas berat sebelum berucap, “Aku ingin punya optimisme sepertimu, Kyungsoo-ya, tetapi setelah terus-menerus gagal, harapanku musnah.”

“Begitu? Bagaimana jika aku memberikan optimisme itu padamu?”

***

Baru Sojin membuka mulutnya untuk menanyakan apa maksud Kyungsoo, ia sudah dibungkam.

Oleh bibir Kyungsoo.

Hangat.

Lama.

Dan memaksa.

Untung ruang make-up hanya diisi mereka berdua.

***

“Kurasa kau bisa kembali berharap untuk dicintai, Sojin-ssi. Selalu ada pria yang tepat untuk setiap wanita. Dalam kasusmu: aku,” Kyungsoo mengusap sudut bibirnya yang agak merah karena lipstik Sojin, “Omong-omong, lain waktu pakai lip balm tipis saja. Aku tidak bisa merasakanmu.”

Setelah sang wardrobe assistant berlalu untuk menemui seorang staf, Sojin meraba bibirnya. Rasa Kyungsoo masih tertinggal di sana dan menurut Sojin…

…pria muda itu lezat. Melumpuhkan.

Dan dalam sekejap membuat Sojin jatuh cinta lagi.

“Do Kyungsoo… Akan kubalas kau nanti.”

***

“Every woman wants a man who can ruin her lipstick and not her mascara.”

***

TAMAT

#controversial #scandalbased #KyungSojin #bashmeeveryonehahaha

itu quotenya ga tau punya siapa. yang jelas itu menginspirasi. aku juga gatau kenapa tiba-tiba nulis untuk pair ini. aku juga agak2 gak rela sebenernya… tapi tetep nulis juga. aneh aku ini. *habis belakangan ngeship EXO X Noona sih.

anyway Baek ngeluncurin soundtrack buat EXO Next Door sehingga sekarang, masing-masing main vocal EXO (alias BaekChenDo) udah pernah nyumbang OST semua! Tinggal nunggu subgrup resmi nih *ea

11 thoughts on “Make-up Remover

  1. Hiks. Kenapa oh..adegannya harus ada adegan ituu/huaaaa kak gak mau tau jgn pake cast ini lg pake aku aja/
    Aku gak setujuuu! D.O itu imut, Sojin itu udah tante2*uppss* sexy nya nauzubilah pula. Gak cocok ah.
    Maaf ya kak gak komen fic nya, malah jd nyinyir gak jelas. Kebawa emosee.Hiks./elus dada/

    NB: Tapi aku suka quote nya! Yakk seandainya aku aja yg gantiin So*in~

    Like

    1. sebelumnya makasih ya karena kamu juga udh mampir ke parallel loneliness yg bikin kamu baper tapi tetep kamu baca ^^
      jadi ya ini. asalnya kan ini dibuat karena aku itu gak pernah ngepairing exo sama oc, nah makanya aku selalu ngepair mereka sama idol kalo mau bikin romance, tapiiii aku gak tau mau ngepair si kyeongsew ini sama siapa. berhubung yg lagi seru skandalnya kyungsojin jadi ya dipakelah tapi BENER BANGET TANTE SOJIN ITU MUKANYA TUA padahal kalo aku ngepair sehun-boa masih kuat soalnya ibu boa kan cantik tapi kalo tante sojin itu T.T bukannya ngejek, ada angle2 yg dia keliatan muda tapi seringnya sih…
      ya sudahlah ya, takutnya ketauan fannya sojin lagi hu. sekarang aku pairingin kyungsoo sama minah sih :p

      Like

      1. Hahakk emg tuh kak. Banyak sebenarnya yg bash ahjumaa Sojin. Apalagi tuh Sojin masih aja ngekode Si Kyungsong. Gak ngerti deh pedofill ehh*
        Honestly Sojin cantik, jujur aja bahkan Ring My Bell aku tonton terus kak. Iya iya ternodai lah mataku*
        Actually masih cantik Min Ahhh, cute pula. Tapi in the real life, agak gak ngeri knp kyung di skandalin ama yg sexyy nya itu aduhh lahT.T /sekalian aja ama Bora*amit/
        Kenapa, secara kyungsoo kayak muka tanpa dosa*hiks

        Kyungsoo: Aku tidak mau mempunyai kekasih yg memamerkan badan nya hanya untuk keuntungan financial krna aku akan berkerja keras membiayai kehidupan kami/huwwaa/take me opa

        Ya tobat dah…Yaya wabilahtaufikwalhidayah wslm wrwb~
        Slmt buka puasa kk:$:)

        Like

  2. sebenarnya quote itu adalah quote yg ak jadiin caption fotonya DoKyung di Insta. Dan sekali lg anda membuatnya dengan Tante Sojin TT yaah syudahlah

    Like

Leave a Reply

