30 100s #1: Beginning

Thirty One Hundreds (30 Days strict!Drabble Challenge)

Prompt #1: Beginning

w/ Lee Sooman (former CEO of SM Entertainment)

100 words, Fantasy, slight!Creepy?, Teen and Up

.

“Mari kita mulai, Anak-anak.”

***

Pemahat tua itu bernama Lee Sooman. Meskipun ia mengaku punya banyak keluarga, ia selalu terlihat sendirian. Kukira itu hanya halusinasi senimannya—yah, kadang pekerja seni penyendiri khayalannya liar.

Namun, baru-baru ini, saat diminta Ibu mengantar makanan ke ‘bengkel’ Tuan Lee, aku menyaksikan lahirnya ‘keluarga’ yang beliau maksud. Siang itu, beliau sedang bekerja dengan kayu-kayu kualitas tinggi. Dari kayu-kayu tersebut, terciptalah sepasang patung, pria dan wanita, yang persis dengan manusia asli.

“Mari kita mulai, Anak-anak.”

Kekeh menyeramkan Tuan Lee menciutkan nyaliku untuk mengetuk pintu.

Terlebih ketika patung pria buatannya bergerak.

“Kakek, apa ini Kwon Boa yang kau janjikan untuk jadi pasanganku?”

TAMAT

you won’t expect this man in a fanfiction blog hahaha.

jadi ya, aku menantang diriku dengan 30 days drabble challenge. kuharap aku bisa!

betewe, tau itu patung cowoknya siapa? ayo tebak! gampang banget kok! pilihannya a. manager EXO b. tukang sapu SM c. Kangta. monggo dipilih! XD

8 thoughts on “30 100s #1: Beginning

  1. Kakaaaak~ aku berkunjung, yeah! Aku baca fiksi ini entah malah ngakak pas liat foto abah suman (?) dan bayangin beliau ala kakek gepeto pffft. btw, itu kangta pasti kan yaaa hehehe padahal tadinya mau tebak tukang sapu sm waks. tapi aku penasaran sama tokoh ‘aku’ di sini kak hehe

    Like

  2. halo kak liana XD nggak tau kenapa nama ‘lee sooman’ menarik hatiku yang nempol di bagian drabble awal:’v pikir aku, mulai apaan nih/? dan emang dari namanya aja aku pengen ketaw tiap baca kata ‘lee sooman’:”v padahal kan kalau nggakada dia mana ada cogan-cogan sm bertebaran hingga membuat hidup ini rasanya lebih ada kegiatannya wkwk
    btw itu pasti kangta karena manamungkin tukang sapu sm sama boa:’v kalau kek gitu jadinya cem ftv X’D huhu~ izin ubek-ubek ya kak/?

    Like

Leave a Reply

