30 100s #4: Snowflake

Thirty One Hundreds (30 Days strict!Drabble Challenge)

Prompt #4: Snowflake

w/ EXO’s Chanyeol and Red Velvet’s Wendy 

100 words, Fluff, General

.

[summoning kak fafa sasazaki: ini derp squad kesukaan Anda, kuharap aku tidak gagal!]

.

“Ketika kristal-kristal saling melekat, mereka membentuk struktur yang teratur.”

***

Chanyeol benci keluar rumah saat musim beku begini, tetapi Wendy menyeretnya tanpa bisa ditolak.

“Ketika kristal-kristal saling melekat, mereka membentuk struktur yang cantik. Dasarnya heksagonal dan…”

…Aku kedinginan, Chanyeol bergerak-gerak kecil, menghalau gigitan suhu, di sela ocehan kagum kekasihnya tentang salju. Beruntung, dalam wajah gadis yang senantiasa cerah di hadapannya, Chanyeol menemukan…

“Iih! Oppa, kenapa kau tidak memperhatikan?”

“Ma-maaf! Jadi, apa tadi, heksagonal?”

…kehangatan.

Oppa, kok pipimu merah?”

Wendy menghampiri Chanyeol seraya menatapnya cemas. Tangannya hampir menyentuh si jangkung itu—

“Tidak! Ini karena salju! Ya, karena salju!”

–dan jantung Chanyeol nyaris meledak.

Bagi Chanyeol, Wendy lebih cantik dibanding salju.

TAMAT

.

.

.

.

.

.

wah sorry ini cheesy banget >< prompt ini susah banget dibikinnya tapi jadinya kayak gini doang maafkan dakuuuu

Advertisements

4 thoughts on “30 100s #4: Snowflake

  1. Hm, honestly aq smp baca 2x untuk bs ngeh dan dpt feelnya. #please, turunin teflonnya d.o! Jng lempar aq pake itu, pake uang aja gpp.hahay

    oke, jd chan kdinginan dsni gegara musim dngin plus salju tp jd hangat krn ada wendy di smpingnya.
    Gtu kn liana?
    Akk..maafkn otakq yg kdang lemot ini.
    But overall, aq kasih 10 jari tng aq bwt kmu utk krja krasmu bkin ini. Tuh, aq g pelit kn yg biasa’a ksih 2 jmpol doang.

    Oh ya! Satu lagi! Suka bnget sm covernya!!
    Ayo2, tumbuhlah bibit2 ChanDy shipper! #apaini

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s