30 100s #8: Companion

 Thirty One Hundreds (30 Days strict!Drabble Challenge)

Prompt #8: Companion

w/ actor Jo Insung as Jang Jaeyeol  and EXO’s D.O as Han Kangwoo

from Korean drama series ‘It’s OK, That’s Love’

100 wordsFriendship, Hurt/Comfort, General

.

[Disclaimer] Jang Jaeyeol dan Han Kangwoo bukan milik saya, karakter berasal dari drama ‘It’s OK, That’s Love’ yang ditayangkan di SBS. Saya tidak menarik kepentingan komersial apapun dari penulisan fic ini.

.

Tapi selalu ada teman untuk semua orang, bukan?

***

“Ayah memukuli kami lagi, Tuan Penulis… Aku takut…”

Setiap melihat Kangwoo seperti ini, Jaeyeol langsung lupa betapa mengesalkan penggemarnya itu jika sedang terserang sindrom fanatik. Jaeyeol hanya ingat dirinya dulu, berlari menghindari siksa ayahnya tanpa alas kaki, diabaikan meski sudah berteriak sampai serak, tak ada satupun yang menolong…

Kesepian yang menyakitkan itu ternyata juga dialami Kangwoo.

Tapi selalu ada teman untuk semua orang, bukan?

“Sini.”

Biarpun punya banyak fans, baik sebagai DJ maupun penulis buku, Jaeyeol pikir temannya hanya Kangwoo seorang. Maka sebaiknya, ia membalas anak itu dengan cara yang sama.

Ketika Jaeyeol memeluk Kangwoo, keduanya tidak lagi merasa sendiri.

TAMAT

.

.

.

.

.

Berani-beraninya Do Kyungsoo hidup setelah main drama yang ngacak2 perasaan ini *fyi aku cuman nonton bagian kyeongsew-jo insung dan bukan yg lain* Bayangkan dia akting jadi anak umur 18 tahun, masih SMA, dengan badannya yang emang bisa dikantongin itu, terus sakit dan disiksa ayahnya pulak, terus kejang2 di penjara, ketabrak berdarah2, dan pada akhirnya tereveal sebagai KHAYALANNYA BAPAK JO INSUNG DOANG okelah selamat tinggal dunia.

jadi. ini ditulis gara2 untuk kesekian kalinya diputerin sepupuku drama jaman lawas ini. dan waktu sebelum nulis, playlistku keshuffle ke lagunya Zhang Li Yin yang ‘Not Alone’. semakin habislah saya.

Advertisements

8 thoughts on “30 100s #8: Companion

  1. Aduh satansoo imut dan bulat sekali di foto *salah fokus* biasanya kamu terlihat manly walau tetep squishy
    aduh itu, keduanya tidak merasa sendirian lagi padahal kan… *peluk jo insung* #maunya

    Like

    1. dede, terima kasih sdh mereview 3 ficku…
      iya semua orang itu pantas punya temen kok, hehe, menurutku sih…
      jgn 😥 dong habis baca ficku… XD aja *ini apa ngomong pake emot.
      anyway, terimakasih lagi sdh baca!

      Like

  2. Drama ini salah satu yg jadi favoritku. Emang ya, akting kyungsoo di sini bagus banget, acungin jempol lah! Ternyata perasaan kita sama kak, pas tau kyungsoo cuman imaginary friend doang. Akhirnya nemu temen seperjuangan jugak (?) 😂😂😂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s