30 100s #13: Denial (Only One)

Thirty One Hundreds (30 Days strict!Drabble Challenge)

Prompt #13: Denial

w/ soloist BoA and EXO’s Sehun

100 words, broken!Romance, Teen and Up

.

Celebrating BoA’s comeback!

.

Akhirnya, Boa memilih untuk menolak kenyataan bahwa kisah cintanya telah usai.

***

“Aku turut menyesal. Berpisah dengan Sehun pastilah sangat menyakitkan.”

Boa terbiasa mendengar kalimat-kalimat macam ini setelah berita putusnya ia dengan sang kekasih tersebar. Ia jadi terbiasa pula menanggapi dengan, “Tidak. Aku baik-baik saja.”

Bohong.

Tiap detik bersama Sehun meninggalkan jejak-jejak tak terhapus. Meskipun pemuda itu, well, masih sangat muda, Sehun mengetahui bagaimana membahagiakan Boa. Sikap formalnya yang lucu, tingkah protektifnya yang kadang kekanakan…

“Maafkan aku, Sunbaenim, tetapi aku bukan orang yang tepat untukmu.”

…bahkan cara Sehun memutus hubungan juga sangat indah bagi Boa.

Akhirnya, Boa memilih menolak kenyataan bahwa kisah cintanya telah usai…

Sehun akan kembali.

…dan menanti dalam kehampaan.

.

.

.

.

.

My love, good bye now – you’re the only one (you’re the only one)
Even at the moment we break up, you’re the only one
It hurts and hurts and it’s foolish but good bye
Though I may never see you again, you’re the only one

(Only One – BoA)

TAMAT

.

.

.

.

.

sehun kalo ama boa mah ayo aja. nyonya besar kwon masih cantik. dan oh ya, ini bersekuel, ditunggu ya!

Advertisements

8 thoughts on “30 100s #13: Denial (Only One)

  1. Kemaren Taemin sekarang Sehun..
    Ey…tante BoA yg seneng brondong ato dua bocah itu emang ‘noona killer’ yah?
    Sekuel? Hurray!!
    Btw, BoA-Yunho juga boleh..#oot

    Like

    1. wahaha shipper boaho! aku jadi gak enak *hormat dulu sama bapak yunho
      gara2 ibu boa ngajak sehun di mv *sayangnya ibu boa sendiri g akting di sana* jiwa shipper boahun ku kan kumat. jadinya malah bikin boahun.
      btw sehun mematikan sekali di mv baru itu, dia noona killer banget ><

      Like

    1. hai tianti 🙂 cinta kan bisa nembus batas usia, jadi 100 tahun lebih tua juga gapapa XD klo boahyuk…soalnya eunhyuk-ahjussi emang mukanya rada ‘gitu’ klo ngedance jadinya dia sama boa ayo, sama hyoyeon juga ayo. sama victoria juga. no offense sih :p

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s