30 100s #16: Thanks

Thirty One Hundreds (30 Days strict!Drabble Challenge)

Prompt #16: Thanks

w/ actor Wu Yi Fan (Kris Wu)

100 wordsFantasy, Teen and Up

.

Celebrating Wu Yi Fan’s upcoming 2016 film ‘L.O.R.D (Legend of Ravaging Dynasties)’! credit in photo.

.

“Terima kasih…”

***

Walaupun seorang diri dan terluka parah, Kris tanpa ragu mengarahkan seribu kristal es pada pasukan api yang menyerang. Ia tak peduli pada panah-panah membara mereka yang terlanjur menghujamnya. Menodai salju dengan merahnya darah. Kris tumbang, tetapi pikirannya terus tertuju pada anak-anak dalam istananya. Jiwa-jiwa murni yang menjadi korban perang berkepanjangan ini pasti tengah meringkuk takut di sana.

Namun, tiba-tiba, ratusan prajurit berteriak, meregang nyawa.

Kristal-kristal raksasa milik anak-anak menusuk mereka.

Anak-anak itu berhamburan menuju Kris, melawan dingin. Samar, sang pengendali es mendengar tangis.

“Terima kasih, Kris-ge…

Kris tersenyum sebelum kematian membawanya dengan sangat hati-hati. Misinya melindungi anak-anak ini telah selesai.

TAMAT

.

.

.

.

.

.

“Kamu adalah raja es dan salju. Kamu adalah es yang membeku dari jaman terakhir. Kamu adalah keputusasaan dalam malam yang gelap. Kamu adalah kemurniaan yang paling manis. Melalui ribuan suara, kamu akhirnya terpilih @yifan #MovieLORD.”
(Guo Jingming’s Weibo Update, cr: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00073856.html)

TERUS AKU HARUS BILANG APA?!?! PERCUMA MAS WU KELUAR EXO JATUHNYA KETEMU FANTASI JUGAK! eh tapi sekarang dia jadi pengendali es kayaknya. tukeran ama uminie hyeong.

Advertisements

7 thoughts on “30 100s #16: Thanks

  1. IH DEMI APA KRIS MAIN FILM FANTASYYY?! MATI, HATI AKU GA BERBENTUK LAGI UDAHH

    Kris mulia banget sih disinii, lindungin anak2. Tau ga sih kak aku ngebayanginnya dia udh kayak pengendali air di avatar gitu yang bajunya tebel2 (kebanyakan nonton avatar) (padahal di avatar gaada pengendali es)

    Sukaa! Datengin yixing dong kakk, biar krisseu idup lagii hehehe semangat terus kak lianaa 😀

    Like

  2. OH KUKIRA BERITA ICE FANTASY ITU HANYALAH KHAYAL; RUMOR BANG YIFAN YANG MAU MAIN FILM ITU; MAS KAZUOKOE YANG COOL-NYA MINTA AMPUN: TAPI SEKARANG:
    HAHHHHHHH!!!
    kak liana!!!!!!! kebiasaan deh, bisa banget dah ah buatin fantasy-fict teruntuk dengan para cast anak2 ekso, apalagi mas yifankoe!! siap, sehabis baca ini mah sulit untuk lepas dari fantasi khayalanku ke abang yifankoe itu.!!
    aniwei, short but ngena banget!!
    sukakkkk 🙂

    Like

  3. KAK, AKU HARUS BILANG APA SOAL FANTASI INI…… Teaser yifan-ge yg di atas bikin aku serius speechless ga ngerti lagi sama tatapannya aduh. Mau pengendali es, naga, atau vampir sekalian juga mantes aja buat abang yg satu ini. Aduh, gege~~~~~ aaakk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s