30 100s #22: Mad

kaistalseulThirty One Hundreds (30 Days strict!Drabble Challenge)

Prompt #22: Mad

w/ EXO’s Kai (Kim Jongin), f(x)’s Krystal (Jung Soojung), and Red Velvet’s Seulgi

and mention of EXO’s Suho (Kim Joonmyun)

100 wordsComedy, Parody (CF-based!), General

.

Menghadapi dua gadis cantik yang sedang marah itu susah.

***

Menghadapi dua gadis cantik yang sama-sama marah di tengah hujan itu susah, apalagi Jongin sedang tidak enak badan. Kepalanya berdenyut, hidungnya tersumbat, dan ia batuk terus-terusan…

…tetapi Soojung dan Seulgi tidak peduli.

“Pilih Seulgi atau aku?!” lengking Soojung. Jongin menatapnya nanar sebelum berbalik dan menjabat tangan…

…Joonmyun, seniornya.

Hyeong, boleh aku minta obat batuk?”

Joonmyun baru akan bicara ketika Soojung dan Seulgi menarik tangan Jongin. Masing-masing mereka mengeluarkan sebotol obat batuk, berbeda warna.

“Ini untuk batuk berdahak, punya Soojung batuk kering, pilih yang mana?”

Jongin ternganga. Bahkan masalah obat pun, ia harus memilih antara mereka!

.

.

.

.

.

“Aku butuh obat batuk flu…”

TAMAT

.

.

.

.

.

[Disclaimer] Ide iklan obat batuk Konidin® bukan milik saya. Saya tidak menarik kepentingan komersial apapun dalam penulisan fic ini.

8 thoughts on “30 100s #22: Mad

  1. JONGIN AKU PUNYA OBAT BATUK PILEK KOK SINI PILIH AKU AJAAAAAA

    Kasian yaa, mau minum obat aja susah banget harus milih antara seulgi atau soojung. Jd ini yg kayak iklan konidin itu yaa? Kurang mbok2 nya itu tp diganti joonmyun yang /uhuk/ grandpa jugaa

    Lucuu kak lianaa, menghibur sekaliii. Keep writing kakk, semangat! 😀

    Like

Leave a Reply

