30 100s #20: Tremble

images

Thirty One Hundreds (30 Days strict!Drabble Challenge)

Prompt #20: Tremble

w/ SHINee’s Jonghyun and EXO’s Chen (Kim Jongdae)

100 wordsFamily, Hurt/Comfort, Teen and Up

.

Jonghyun menemukan Jongdae gemetar hebat di kamar.

***

Sepulang kerja, Jonghyun menemukan adiknya, Jongdae, gemetar hebat di kamar, tampak sangat kesakitan. Jonghyun yang panik segera membawanya ke rumah sakit. Jongdae selamat, tetapi Jonghyun masih muram.

.

.

.

.

.

“Kokain,” ucap Jonghyun, “Sudah berapa lama?”

“D-dua bulan… Jun dan teman-temannya menyuntikku setiap hari…”

Ah, gerombolan pemukul itu. Harusnya Jonghyun tahu. Jongdae bukan anak bodoh yang memakai obat-obatan mahal itu atas keinginan sendiri.

“Maaf, Hyeong…

Lengan kurus Jongdae terangkat lemah. Jonghyun menangkapnya sebelum jatuh lagi. Cengiran khas Jonghyun muncul kemudian.

“Jangan minta maaf. Aku benci pencandu, tetapi aku masih sayang adikku.”

Kacamata tebal Jongdae berkabut.

Tak pernah ia merasa seberuntung ini memiliki Jonghyun.

TAMAT

mukanya jongdae-ya itu emang minta dinistain. setelah jadi buas di ‘Haze’, sekarang jadi pecandu di ‘Tremble’. sudahlah.

Advertisements

14 thoughts on “30 100s #20: Tremble

  1. SIAPA YANG BERANI SUNTIK JONGDAE, SINI AKU AMUKKIN /emosi/

    Hai kak lianaaa! Duhh jongdaenya kasian banget, disuntikin gerombolan pemukul 😦 jd pengen peluk jongdae untuk memberikan kehangatan dan kenyamanan /halah/

    Aku suka kakkk hehehe jongdae sini peluk akuu { } keep writing kak, semangat teruss! 😀

    Like

    1. AKU JUGA SIAP NGAMUKIN YANG NYUNTIK JONGDAE AYO KITA NGAMUK BERSAMA /apa
      muka jongdae itu emang memunculkan berbagai ide yg liar begini.
      jgn peluk2 jongdae dia dipeluk jonghyun aja *atau liyin-jie :p
      makasih sdh mampir!

      Like

    1. ga apa mah dilike yg penting sdh dibaca dan dihayati *yea
      iyaaa aku pernah baca fic jongdae jadi anak cupu terbully gitu kan feel psychoku untuk menyiksa jongdae jadi bangkit *nakal
      anyway, makasih sdh mampir!

      Like

    1. tifaaa jangan peluk2 chenku chen dipeluk ibu liyin aja *duh *chenyin feels kickin in
      beneran ngeship chenrene? aku kok rada susah mbayangin mereka ini bakal jadi pair yg bgmn?
      tapi gapapa. blkgn aku suka ngepair sembarangan juga asalkan momen cukup mendukung :p

      Like

  2. wahahahahahahaha
    akumah ngepair ga pake momen-momenan liiiii, sesuka hati XD
    dan tibatiba saja ketika membayangkan muka absurdnya mas chen terbayang mba irene yg di ceci itu yang pegang balon 😀 terus kepikiran plot. tapi tidak terealisasikan huhu/kemudian mojok/
    wahahahaha

    Like

  3. LOH itu teh Liyin kenapa tuker jadi a Jonghyun di fotonya?? O.o *apa beneran emang foto Chen & Jonghyun* *selama ini cuma ngeliat foto Chenyin doang hahahahaha*

    Like

  4. aaa ya ampun jongdae itu siapa sih sbenernya? maklum ya aye gagap exo
    xD *plak, dibully xD
    tapi ini serius fic nya bikin mata berkaca2 apalagi pas yang akhir
    ya ampun jonghyun aw baik bgt deh

    Like

      1. ohhh chen… pernah denger namanya
        dia ndak yg suaranya bagus itu? hehe. aku cuma tau kai sama d.o kalo di exo
        kris jg tau sih, gara2 soal dia keluar itu hehehe
        tapi aku kalo baca fic emang ga pernah liat cast
        hehehe

        salam kenal ya~

        Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s