30 100s #21: Sunset

Thirty One Hundreds (30 Days strict!Drabble Challenge)

Prompt #21: Sunset

w/ BTS’ (Kim Taehyung), SNSD’s Taeyeon, and EXO’s Baekhyun

100 wordsFamily, Angst, General

.

Sejak itu, senja Taehyung diselimuti ketakutan.

***

“Satu, dua, tiga!”

Matahari terbenam. Taehyung dan Baekhyun berlomba lari menuju rumah. Taeyeon selalu tertawa riang saat memeluk sang juara.

“Wah, jagoan Ibu menang!!!”

seringnya Taehyung.

.

.

.

.

.

Sekali waktu, Baekhyun menang—mengesalkan Taehyung—dan langsung memeluk Taeyeon.

“Mandi dulu sana, baru minta peluk Ibu!”

Taehyung tidak tahu bahwa dalam dekapan Baekhyun, Taeyeon telah ditumbangkan penyakit.

.

.

.

.

.

Satu senja, Taehyung berlari lagi—dan sesenggukan begitu memasuki ruang putih di mana Taeyeon dirawat.

“Aku akan menjaga Ibu sampai sembuh!”

Taeyeon masih tersenyum.

Tapi tidak sembuh.

.

.

.

.

.

Sejak itu, senja Taehyung diselimuti ketakutan. Takut akan menghilangnya senyum Baekhyun tanpa terduga pada matahari terbenam berikutnya.

Seperti Taeyeon.

TAMAT

yaaaha padahal angstnya sudah tergambar sempurna di otakku tapi begitu jadi kok rasanya ada yang kurang yah. sudahlah.

Advertisements

6 thoughts on “30 100s #21: Sunset

  1. Wktu awal baca cast, trus genrenya family, aq kira taehyung anaknya BaekYeon. #Hahay, jiwa baekyeon shipper kumat.
    Soalnya aq prnah mikir gtu Li sekali wktu.

    Komenq gtu doang, maaf y kalo Oot

    Like

    1. BAEKYEON SHIPPER OKELAH KITA SEMAKIN KLOP SAJA JADINYA
      pertama aku ngeship taeyeon-yesung, tapi nemu momennya susah jadi pindah haluan
      gapapa kak OOT, yg penting gak OTL *ah sudahlah garing bener ini lawak
      makasih sdh mampir kak!

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s