Last Flower

Telat banget sih emang aku hebohnya, tapi tetep keren, ‘kan? Pengucapannya bagus, nada tingginya kena, ekspresinya juga pas! Paman Ryeong, ajarin Kyungsoo nyanyi ‘Terima Kasih Cinta’, dong! Biar kalau SMTOWN ke Indonesia bisa nyanyi bahasa Indonesia bareng. Ajak Afgan sekalian bikin trio. (maunya)

N.B. Beginian enaknya dibikin FF apa, ya?

Advertisements

3 thoughts on “Last Flower

  1. Hai kak lianaa hehehe aku rame banget hari ini. Semoga ga bosen liat aku di comment box 😉

    IYA TAU KAK GILE RYEOWOOK NYA PARAH BANGET PAS NYANYI BUNGA TERAKHIR! Suaranya pas, pronounce indo nya juga aduhh. Kalo kyungsoo nyanyi terima kasih cinta mah udh lah kelar dunia. Dia nyanyi semes yunomisowell aja biar mirip kembarannya si (uhuk) morgan MWAHAHAHAHA

    Like

    1. waha iya nyante aja. malming bareng diri yg jomblo ini :p *ditendang *padahal aku malming sama jongdae
      nah kan tersepona jugak kan? rasa nasionalisme bangkit mendadak *apadah* padahal aku biasanya tersepona sama bapak yesung lho kalo di suju
      aku melupakan si morgan oen itu astaga. benar juga! tapi rambutnya kyungsoo kudu digaya kayak jaman MAMA lagi biar tambah mirip.

      Like

      1. Aku malah selalu terpesona sm kyuhyun kalo nyanyii, dan cenderung kurang menyukai suara ryeowook gatau kenapaa TAPI YA DISINI BAGUS BANGET SIAPA YG BISA TAHAN 😦 Aku malming sm krisseu aja deh, rencana cadangan mwahaha

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s