Naruto (SM Entertainment, Korean and Chinese Version)

leader

Dalam anime populer ‘Naruto’,  Kage (影; secara harfiah berarti “Bayangan”) adalah gelar bagi masing-masing pemimpin Lima Desa Besar Shinobi dan umumnya diakui sebagai ninja terkuat di desa masing-masing…

cats

…sedangkan Akatsuki (暁; Secara harfiah berarti “Fajar”) awalnya adalah sebuah organisasi yang diciptakan dalam upaya untuk melawan tirani, dengan tujuan jangka panjang perdamaian dunia. Namun, organisasi ini berubah menjadi organisasi kriminal yang anggotanya menjadi buronan seluruh dunia shinobi.

(cr. Narutopedia Indonesia, dengan sedikit perubahan)

14 thoughts on “Naruto (SM Entertainment, Korean and Chinese Version)

  1. huwahhh!! kukira ini bakalan jadi fanfict kak!! ahhhh! *efek ngikutin naruto di global tv setelah vakum ga nonton lagi selama beberapa tahun*
    waduh, padahal aku mah ngarep banget kalo para shinobi dan kage di atas yang caem2 itu perang kaya aliansi shinobi di naruto episode sekarang2.ahahha… ngebayangin si leeteuk jadi madara sama junho jadi obito, masa hahaha…… terus yang jadi narutonya ehm siapa ya…………*mikir keras*
    but aku ttp suka dan *ehem,uhuk* menanti ide yang brilian ini bener2 direalisasikan jadi bbrp pasang ff.haha… 😀

    Like

  2. KAK LIANAAA!!!
    SERIUS AKU KIRA INI FANFICTION, TAPI MESKIPUN INI CUMA FANART TAPI SHOCK ADA MAS WU MASUK AKATSUKI, SAMA JESSICA JADI KONAN! *gak nyante banget* , apa itu artinya Kris jadi Pein?
    Oke aku tau Akatsuki itu yang pada keluar dari SM :v
    Harusnya ada Tao juga kak, tapi walaupun begitu tetep aja ga mewakili seluruh Akatsuki yang jumlahnya sepuluh ‘_’
    Luhan jadi siapa? Dia terlalu baik. Oh, mungkin Zetsu putih 😀
    Jaejoong jadi Deidara aja lah, cantik ❤
    oke cukup, aku bisa ngomongin ini sampai panjang kalo nggak dibatesin ❤

    Like

  3. Kak Li! Aku kira ini fic, eh ternyata cuma fanart TT TT
    Padahal ini pasti seru kalo dibikin. Itu china-line bikin jingkrak-jingkrak kegirangan XD
    Oiya kak, aku boleh pinjem poster kakak sebentar? Buat referensi artworker, soalnya ini aku lagi pesen poster yang modelnya kayak poster kakak diatas. Cuma aku kasih link aja kok. 😀
    Keep writing!

    Like

    1. itulah. itulah makanya aku bingung gimana mau njadiin ini fic. sumpah aku pingin bikin tapiiii bingung gimana idenya dan siapa tokoh utamanya berhubung g ada yg pantas jadi naruto :p
      link poster yg di post ini? iya gapapa silakan:)

      Like

  4. Bah! Aku kira ff ini 😦
    Bikin ff nya ka ayo ka ayo lah *ngerayu ceritanya*
    Udah ceritain tentang kage vs akatsuki nya aja
    Gapapa panjang ber part-part juga. Aku jabanin *maksa* 😀
    Di tunggu ya ff nya ;;)

    Like

    1. halo kyo, maap ya aku ga bisa balesin komenmu satu2 karena kamu komen di byk fic sekaligus huhu aku terharu :’) makasih banyak ya, aku merasa sangat tertolong di era krisis (review) global ini.
      aku mampir WP-mu yap XD

      Like

Leave a Reply

