Lirik #25: Setelah Tirai Tertutup

intheheights chenluna

Lirik #25: Selembut Awan – Katon Bagaskara

“Kini ku mengerti, anganku hanya lamunan. Kisah kita berakhir menjadi kenangan.”

***

“Berjanjilah untuk tinggal setelah matahari terbit…”

Melodi tentang fajar mengalun lembut antara Jongdae dan Sunyoung, pemeran sepasang kekasih pada drama musikal berlatar Washington Heights ini. Jongdae memangkas jarak, lengannya terlingkar pada pinggang ramping Sunyoung. Jemari lentik si gadis kemudian menahan Jongdae, sesuai tokohnya yang begitu mengharapkan kehadiran sang pria.

Pahit-manis cinta sukses tertumpah dalam untaian nada dan ekspresi.

Usai pertunjukan, Jongdae segera melesat ke belakang panggung; jadwal-jadwal lain sudah menunggunya. Ia memberi salam kepada semua pemain sebelum pergi…

…tetapi napasnya tersita oleh senyum sendu Sunyoung.

“Hati-hati di jalan.”

Baik Jongdae maupun Sunyoung kemudian menyesali kisah mereka yang hanya sebatas naskah.

TAMAT

.

.

.

.

.

waks canon. habis waktu liat jadwalnya in the heights, aku langsung yg ‘piuh… utg jongdae-ya gak sama kim bokyung-noona doang XD’ iya dia nanti dapet luna juga kok. walaupun yah, keduanya punya chemistry sama pair masing2 di rehearsal sih tapi kan tapi….

aih, keliatan bgt kalo ngeship mereka berdua.

btw aku pernah baca FF ‘In The Heights’ (jadi musikal ini ada fandomnya sendiri sebenernya) dan benny-nina itu interaksinya bittersweet gitu kan aku jadi greget ><

Advertisements

10 thoughts on “Lirik #25: Setelah Tirai Tertutup

  1. Jadi pengen nonton drama musikalnya huhu sebenernya kisah aslinya tentang apa dah?
    Aku cuman baru denger yang chen nyanyi ma kim bokyung cobaa, ga terlalu ngikutin~

    Btw ini ucul tapi sendu nya terasa, palagi pas luna bilang ‘hati-hati di jalan’ ugh kenapa sebuah kalimat bisa menghancurkan, kenapaa?

    Like

  2. Ehhh, beneran JDC bakal main sama Luna juga? Tapi kenapa foto pasangannya chen cuma sama kim bokyung luna sama sunggyu? Aheyyy, crack otp
    Coba itu jongdae-sunyoung bisa kan ya hubungan diatas pentas berlanjut ke belakang layar x)

    Like

  3. Ah akhirnya berlabuh juga diri ini ke blog penulis yang nge-fans sama CutipieChen! YEAY! Kak ini ceritanya menggelitik banget, bukan menggelitik yang lucu tapi menggelitik yang nyebelin asdfghjkl itu ceritanya kenapa menggantung sekali? Btw aku juga udah baca posting Kakak tentang berita si Chen main drama musikal itu, ternyata ada Luna juga ya? Ah kan jadi penasaran akting dia gimana :3 Terima kasih Kak, bikin aku mules greget, semoga di FF berikutnya hubungan Chen-Luna bisa bersatu *eh

    Like

    1. halo ^^
      hei sejak kapan chen jadi cutie pie hahahah, trolldae kalo mau cute bisa sih tapi seringnya gagal XD
      chen-stan juga? chenxluna shipper? *ngarep banget nemu temen* iyaaa di fic berikutnya akan kuusahakan mereka bersama *nunggu video perform chenluna bocor dulu tapi biar bisa ngefeel :p makasih udah baca!

      Like

  4. jadi pengen liat drama musikal nya ini seriusan. kenapa bikin ending gantung seperti ini kak huhuhuhu.. chen-luna dapet chemistry diatas panggung semoga dapet chemistry juga di belakang panggung 🙂

    Like

    1. uh bener aku penasaran liat musikalnya bagian chen-luna, chemistrynya kayak apa krn blm pernah liat mereka duet musikal *eh tapi scara keseluruhan musikal ini punya cerita yg apik menurutku, jadi siapapun pemerannya ga masalah :p
      endingnya gantung? karena nanti ada sekuelnya *apa Li apaaaaaa janji2 sekuel trs ga bisa menuhin -.-
      makasih udah mampir!

      Like

  5. uuwwwoooo
    udah lama gk kesini banyak cerita baru bertebaran, palagi luna saeng sama JD bebeb
    iyya ih biar JD maen sama luna aja, masak JD dipasangin sama istri orang terus *read bookyung nuna* kalo JD dikasih yang masih gadis jg kn jd gk monotone *apanyaaa
    ada berita baru lg, katanya ada 2 kiss scene antra benny-nina
    makin penasaran pengen terbang kekorea nntn mereka hhuuwwaaaa
    udah ah mw loncat kejudul yang lain dulu
    bubye ❤

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s