Alkisah, Tertulislah Tiga Baris Lirik

page

Lirik #26: Sang Dewi – Titi DJ

Lirik #27: Terlalu Lama Sendiri – Kunto Aji

Lirik #28: Posesif – Naif

***

TIGA PERMINTAAN

Lirik #26: Sang Dewi – Titi DJ

“Walaupun kau bukan titisan dewa, ku takkan kecewa.”

[EXO Lay x miss A Fei]

***

Alkisah, Dewi Fei mendatangi gubuk Yixing karena ingin memberi hadiah pada pemuda baik itu. Sang dewi berjanji akan mengabulkan tiga permintaan Yixing dengan kekuatan dari nirwana. Setelah agak lama berpikir, Yixing meminta Fei melindungi neneknya yang tinggal di pinggir desa dari semua penyihir, juga menyembuhkan penyakit para tetangganya.

“Lalu permintaan ketiga?” tanya Fei usai mewujudkan permohonan-permohonan tersebut.

Dilanda kegugupan yang ditimbulkan pesona Fei, Yixing menjawab, “Aku ingin Dewi selalu bahagia.”

Tak disangka, Fei menanggalkan seluruh kekuatannya dan menjadi manusia biasa. Yixing terkejut setengah mati, tetapi penjelasan Fei melegakannya sekaligus melambungkan jiwanya.

“Hidup bersamamu, Yixing, lebih membahagiakanku dibanding menduduki singgasana langit.”

TAMAT

.

.

.

drabble ini adalah harta terpendam XingFei yang memberikanku feels XD


PUTRI DALAM MENARA

Lirik #27: Terlalu Lama Sendiri – Kunto Aji

“Jauh di lubuk hati, aku tak ingin sendiri.”

[EXO Xiumin x EXID Hani]

***

Alkisah, hiduplah seorang putri cantik dalam menara yang dijaga seekor naga. Putri Hani menunggu ksatria pemberani untuk menjemputnya, tetapi penantiannya seakan nihil hasil. Bosan sendirian, ia mengambil sebilah pedang yang jatuh dekat menara, lalu berlatih bertarung supaya dapat mengalahkan naga itu tanpa bantuan.

Makanya ia kesal berat saat Xiumin mengalahkan naga lebih dulu.

“Si monster itu jatahku, tau!” Hani duduk bersilang lengan di sadel belakang kuda Xiumin, tetapi tawa renyah sang ksatria berhasil melunakkan Hani beberapa derajat.

“Mau dikembalikan ke menara?”

Tentu tidak. Siapa yang mau kembali ke masa-masa sepi jika sosok pria sehangat Xiumin siap menjalin hidup baru bersamamu?

TAMAT

.

.

.

mbak hani adeuh. kekoplakanmu tiada akhir.


bonus! kemarin ketinggalan belum dipost :p 

.

.

APEL BERACUN

Lirik #28: Posesif – Naif

“Jadilah engkau milikku selalu utuh. Tanpa tersentuh, cuma aku.”

[Update 04/09/2015, Wu Yi Fan x Jessica Jung]

***

Alkisah, hiduplah seorang ratu yang amat rupawan hingga ia jatuh cinta pada dirinya sendiri. Setiap hari, Jessica bertanya pada cermin ajaib, siapa wanita tercantik di kerajaan. Siapapun yang mampu menandinginya akan terpenggal di tangan Kris, pengawal setia yang begitu menggilainya.

Satu ketika, Kris mengajukan diri untuk menikahi Jessica. Jelas, ia ditertawakan.

“Berani sekali prajurit rendah sepertimu melamar ratu terhebat negeri ini?”

Malamnya, sebuah apel istimewa terselip dalam menu bersantap sang ratu. Satu gigitan, dan Jessica tak sadar. Kris menyeringai; ia tanamkan sebuah kecupan di tengkuk pujaan hatinya sebelum membawa Jessica entah ke mana.

“Hanya aku yang berhak menikmati keindahanmu, Ratuku.”

TAMAT

….mengapa aku begini, jangan kau mempertanyakan. karena krissica itu minta ditulis banget.

Advertisements

12 thoughts on “Alkisah, Tertulislah Tiga Baris Lirik

  1. Kesel bgt fluff bgt astaga manis palagi kata2 fei yang menurutku sungguh gombal namun aku suka, ‘hidup dengan yixing lebih baik ketimbang di singgasana langit’ OMO *fangirling*
    Trus tampang Xiumin nan kalem kebayang bgt pas bilang ‘mau dibalikin ke menara?’ aigu aigu gak kuku

    Like

  2. Xiuhani feels yang nyaris karam kembali berlayar
    Umin sihhh, Hani pendekar begitu masa kamu yang ngalahin naganya
    Tapi tetep yaa, Ahn Hyung kan paling ga kuat sama yang imut-imut
    Xingfei, tolong aku mau pingsan dooong ya ampun mbak feifei
    Tapi issing kamu baik banget minta dipeluk + cubit gemes

    Liked by 1 person

    1. jangan karam dulu xiuhani feelsnya haha ntar aku gak ada yg nemenin ngeship :p aduh ahn-hyung XD
      mas issing kan emang selalu baik 🙂 tapi itu cheesy banget yg xingfei sumpah malu sendiri…
      but anw, makasih sdh mampir!

      Like

      1. Eh tadi cerita krisica udah ada ya? ToT ga kebaca gara-gara umin-hani
        Kris ga cocok jadi pengawal, auranya begitu masa jadi prajurit sihhhhh *garela*
        Barbie-Ken lagunya posesif, itu lagu jaman anak-anak banget
        XiuHani susah karamnya, walaupun udah nyelem kayak kapal selam, ujung-ujungnya pasti kembali berlayar (?)
        Mari sebarkan xiuhani feels biar ga nyelem lagi

        Liked by 1 person

  3. XINGFEI AKU SUKA PASANGAN INI *gak nyantai
    palagi dipoto feifeinya cantik minta ditabok banget, siapa sih yang gak bakal klepek2 kalo udah ketemu sama xingxing??? dewi aja bisa kecantol apalagi sayaaaa
    dan Xiuhani saya merindukan kalian, kapan kalian mw ketemuan lagi ???
    krisica ampun daaahh beneran kalo mereka punya anak pasti anaknya bukan orang, emak bapaknya ja tampangnya gak nyantai gitu
    hhuuhh
    saya lelah baca fluff yang bertebaran kayak gini

    Like

    1. saya juga lelah bikin fluff kak haha, lain kali aku bikin angst deadly aja kali yak
      iya kak xingfei itu karakternya cocok, sama2 dewasa walaupun fei yg noona XD terus xiuhani, mereka juga lumayan manis barengan, kangen juga sama mereka tapi hani udh keburu takut duluan sama exo-l huks.
      krissica kalo anaknya bukan orang terus apa mbak haha
      but anw, makasih udah baca!

      Like

  4. WAAAAAA!!!!!
    MY FAVORITE JUSTRU JATUH PADA FEI-XING ❤
    xiuhan dan krissica juga favorit tetep tapi entah mengapa aku tuh keya, yeilahhh! beruntung amat sih yixing ini yak, udah ditolongin dewi, nikah ama doi pula, huweeee 😀 😀

    wah, wah, kakliana aku mah apa atuh kalo disuruh buat drabble beginian, gakuat bikinnya. wkwkwk
    ayo kak yang semangat nyelesein challenge-nya, aku bantuin ya *plak, gayamu Na* 😀 😀 😀

    Liked by 1 person

  5. LANGSUNG EXCITED GEGARA POSTERNYA ADA XIUHANI.
    Omo.. Hani jd putri jg msh somplak.
    Aq mau dong dijemput ksatria xiumin.. #ngarep
    hm.. Aq jd kepikiran sesuatu ttg xiuhani ini,

    yg lain no komenlah Li, fluff.mu bikin diabetes.
    Eh, tapi, tapi, itu terakhir mas wu nganu banget. Knp jatohnya msti gtu kalo kmu bikin ttg galaxy satu ini??

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s