Lirik #31: Berandal

cheniusoo

Lirik #31: Amnesia – Gigi

“Pagi beriman, siang lupa lagi.”

[EXO Chen x IU x EXO D.O.]

***

Jieun kira jam makan siang akan damai dengan antengnya ‘penjahat’ paling tenar di wilayah kerjanya. Ia salah besar: pertaubatan si perusuh kelas ternyata bertahan kurang dari 5 jam.

“Kim Jongdae, poin pelanggaranmu sudah 125. 75 lagi dan kau akan dikeluarkan dari sekolah, mengerti?”

Jongdae, yang tengah diadili, tersenyum miring, (sok) seduktif. Sembari mencondongkan tubuhnya pada Jieun, pemuda itu berujar, “Cuma berbuat nakal satu-satunya caraku menemuimu, Ketua Komisi Disiplinku yang cantik.”

Mengesalkan sekali penghuni kelas 2-D satu ini. Jieun menoleh pada Kyungsoo, sang ketua OSIS, dan meminta pertimbangan dalam diam.

“Beri dia sepuluh poin tambahan,” jawab Kyungsoo dingin, “untuk merayu pacarku.”

TAMAT

.

.

.

.

.

/meluncur/

mungkin moodku sedang baik habis nonton teaser red velvet dumb-dumb kemarin, sama liat foto kim jongin sama dedek teo di ‘oh my baby’, sama fotonya mas wu yg plontos tapi masih terlindung topi sial padahal dikit lagi kelihatan kepala biksunya sehingga aku bisa membuat fic segitiga begini hehe. aku gak nyangka bisa masukin tiga tokoh dgn cara seperti ini dalam sebuah drabble. lagian aku masih galau enakan mairing mbak jieun sama kyung atau sama mas jjong.

17 thoughts on “Lirik #31: Berandal

  1. Wakakak dyo ketua OSIS~
    Btw penokohan dyo yang terakhir dapet bgt soalnya aku kebayang bgt tampang dingin dia ngemeng kek gitu trus aku ketawa ‘karena merayu pacarku’ wkwk
    Ka chen ga dimana2 playboy cap kampak minta digorok sih bye

    Like

      1. Kaga napa mo nyolong karakter juga kan yang penting jalan ceritanya murni ide sendiri hahay
        Malah aku seneng karena bisa memberikan ide baru buat orang (jiah)

        Semangat nulis qaqa~

        Like

  2. Kyaaaa….., IU eonni dirayu sama Jongdae oppa, /loncat-locat/
    aaahhh, pairing mereka dong, liana, please……
    kalo IU eonni sama DO rasanya kurang pas, DO kan anteng2 gitu.
    kalo Jongdae oppa kan trool abis, rasanya pas aja sama IU eonni yang karakternya juga gak anteng2 banget. 😀

    Kayaknya habis ini aku ngeshipin mereka aja deh,
    🙂

    Like

      1. iya kurang lebih gitu, hehehe. 😀
        emm..,aku jarang baca FF yang ngepairing DO sama cewek karena mungkin aku masih tersesat di “dunia hitam” :D,
        dan thanks to you, liana, Jongdae-IU adalah straight ship pertamaku, hahahaha,
        oke, you’re welcome, keep writing /lagi/ 😀

        Like

  3. akhirnya dyo gk forever ngenes lg sm mslh cew
    birlah sekali2 dyo bahagia, dr dl gk difilm gk didrama gk diphotoshoot dia ngenes mulu sih nasibnya
    dan kamu mewujudkannya Li, terharu banget rasanya *okey yg ini lebay
    JD mah kasih point terus ja gk pa2, biar cepet dikeluarin dr sekolah n gk ganggu jieun lg akhirnya dyo n jieun hidup bahagia selamanya
    the end
    ps : maafkan readermu yang otaknya lg sengkleh ini Li

    Like

  4. Kak lianaaaa! Halooo! ♥ Udh lama ga mampir yaampun kegiatan sekolah mau bunuh aku kayaknya T.T udh berapa banyak cerita yang aku lewatin. Belom bikin lirik juga sampe skrg huhuhu

    INI LUCU BANGET PARAH YAAMPUNNN! KEBAYANG GIMANA GANTENGNYA BANGET PREMAN MACAM KIM JONGDAE YATUHAN SAMPE SMIRK HUHUHU KYUNGSOO JUGA KETUA OSIS YAAMPUN KUSERET NIH BIAR JD KETUA OSIS DI SEKOLAH AKU 😦 Lucu banget serius, menghibur banget dikala tugas kelompok yang semakin menggilaaa. Semangat nulis ya kak lianaa 😀 aku bacain yg lain-lain duluu

    Like

    1. EVELYN! iya semua org lagi sibuk dan aku harusnya juga sibuk tapi tgnku ga bisa disuruh berhenti nulis huaaaaa
      dan preman. iya preman padahal muka trolling gitu :p kyungsoo karungin aja buat gantiin ketua osis di tempatmu XD makasih udah mampir dan semangat buat kegiatan sekolahnya ya!

      Like

  5. DAH FIX INI SUKA NGET.
    Pas kena hatiku~
    Terima kasih author Liana /sksd/ telah membuat drabble yg mencerahkan hariku di sela-sela remedial T_T
    Ga tau knp ga sanggup bayangin mas dio jadi ketos di sekolah wah pasti aku bakal nyalonin buat jadi pendampingnya/apa/ XD

    Kalau boleh request pairingan EXO-U, buat dari lagunya IU yg zeze (kontroversial bgt tuh ya) 😀
    Btw salam kenal! Semangat terus ya! ^^

    Like

Leave a Reply

