Lirik #37: Sampai Jumpa, Ibu

Lirik #37: Bersama Bintang – Drive

“Perpisahan bukanlah duka, meski harus menyisakan luka.”

[Fiksi asli, bukan fiksi penggemar.]

***

Ibu, jangan menangis. Bukankah dulu kau selalu tersenyum untukku meski aku tidak dapat melihatmu? Mendoakanku dalam lemahnya diri akibat mengandung? Menyenandungkan lagu-lagu lembut demi menyenangkan pendengaranku yang belum sempurna? Tertawa senang bahkan ketika aku menendang perutmu dari dalam? Kita menghabiskan waktu bersama dengan saling menyayangi…

…jadi mereka sangat salah jika bilang kau membunuhku. Kau tak sengaja jatuh. Tubuhku berguncang keras dan jalan lahir di bawah kepalaku membuka sebelum waktunya. Aku mati, benar, tetapi itu bukan salahmu. Jangan khawatir.

Tidak usah menyesali kepergianku; kuyakin sebentar lagi kita akan bertemu. Sambil menunggu, tidurlah yang nyenyak dan biarkan aku mampir di mimpimu, Ibu.

TAMAT

.

.

.

.

.

habis bikin drabble forensik sekarang bikin versi reproduksi. entah kenapa yg tersisa lagunya tinggal yg sedih2, padahal sistem reproduksi itu kan enaknya dibikin drabble penuh cinta.

Advertisements

7 thoughts on “Lirik #37: Sampai Jumpa, Ibu

  1. Yaampun ini bikin baper walaupun cuma versi drabble huhuw ga nyangka loh kak kalau endingnya si jabang bayi bakalan ninggal, dan awalnya aku malah ngebayangin kalo si aku itu udah dewasa hehe.

    Btw salam kenal, Vi 99liner 😊

    Like

  2. INI PLOT TWIST JUGA. Kak kenapa sih suka banget bikin kukaget??? Kukira ini si aku mau merantau gitu dan si ibu berat ninggalin lah ternyata (brb jungkir balik)…
    gak bisa bayangin sakitnya si ibu ini uhuhuhuhu :’)
    p.s. maaf ya kak komenku selalu pendek dan tidak bermutu. ;w;

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s