EXO-N #6: Withdrawal Effect

Kim Jun Myeon FanFiction Indonesia

we

WITHDRAWAL EFFECT

Liana D. S. debut fic

EXO Suho (Kim Joonmyun) x Red Velvet Irene (Bae Joohyun)

genre Romance, Marriage Life duration Vignette (1,4K+ words) rating Teen and Up

.

.

charas not mine. ideas all mine. inspired by ‘EXO – Overdose’ lyrics. (warning!) overused words of chemistry.

.

.

“Waktu yang habis untuk merindukanmu terlalu panjang, kepanikan berubah menjadi siksa.” (EXO – Overdose)

***

View original post 1,395 more words

Advertisements

2 thoughts on “EXO-N #6: Withdrawal Effect

  1. ff yang bikin pinter dengan banyaknya kosakata kimia, kesehatan dll yang mengingatkan skripsi kimia yg harus segera disusun *maapcurcol hehehe
    tapi tapi akhirnya maniiiissss.. suka suka sukaaaa…

    Like

  2. Li ini aku, inget kn??
    akhirnya bs komen pake wp, dr kmrn2 susah bgt dibuka wpq hohoo
    sblmnya mau bikin pengakuan, saya gagal paham sama istilah2 ilmiah diatas *sumpah
    tapi kisah cinta irene-suho menghilangkan segala kegagalpahaman *appaaa
    serius itu manis banget, apalagi kalimat terakhirnya
    gitu yya kalo punya laki prof.kimia, mau bilang hamil aja pake dibawa muter2 kemana2 kn bang suhonya ikutan gagal paham
    udah ah pokonya ceritanya manis banget, semanis kisah cintaku sama Jongdae *duuaarr
    bubye ❤

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s