Le Big Search

tumblr_inline_nr38wmNlfK1t0cvan_500

Kak Lu, jika saja tidak terganggu oleh sikapku yang celingukan bingung sambil membongkar isi lemari dan laci meja belajar, pasti sudah menamatkan novel barunya sejak sejam lalu. Kesal denganku, Kakak menyisihkan novel tentang penyihir berkacamata itu dan bertanya, “Kamu nyari apa, sih?”

Tanpa memandang ke arahnya, tergesa aku menjawab.

“Kakak lihat kemampuan menulisku, nggak? Sumpah, kemarin aku taruh di atas meja sini! Sebelahan sama kosakata yang warna-warni itu!”

Kak Lu melongo, sebentar kemudian melanjutkan kegiatannya membaca.

Kayaknya tadi disapu Bibik, deh.”

Sontak aku terbelalak. “Seriusan?! Kakak kenapa nggak bilangin Bibik biar nggak nyapu itu… aish! Kakak jelek!!!” –dan aku melesat keluar kamar.

Aku tidak tahu kalau Kakak nyengir menang setelahnya dengan segenggam kemampuan menulis di belakang punggung.

TAMAT

.

.

.

.

.

Kemampuan nulisku ilang. aku tanya lu han ga ada tapi. kalau ada yg tau bilang yak. makasih.

10 thoughts on “Le Big Search

  1. Lol kakliana selalu punya gaya nulis dan ide unik tersendiri ih.
    Seribu jempol untukmu kak!
    Kemampuan nulisnya lagi jajan cireng bentar trs nanti pulang lagi kok. Nggak nyampe semenit.
    Hehe

    Like

  2. LAH LI KOK LUCU SIH ADOOOH. sumpah akunya mah yaaa udah sok serius gitu bacanya, ini dia lagi nyari buku-kah? diktat tentang menulis kah? EH TAUNYAAA!
    P.S: LUHAN SAMA MUKA MELONGONYA TU EMANG YA MINTA DIKARUNGIN JUGA HUHU. maaf riweuh komennya x(

    Like

Leave a Reply

