Piku (or video) Haiku #6: Your Magical Mystery Ride is Set Ablaze

[Pengenalan] Haiku merupakan puisi tiga baris asal Jepang, dengan jumlah suku kata berpola 5-7-5.

I’m underwater

but your flame inside my soul

is fully alive.

(Your Magical Mystery Ride is Set Ablaze – Liana D. S.)

Advertisements

6 thoughts on “Piku (or video) Haiku #6: Your Magical Mystery Ride is Set Ablaze

  1. Sial ini pasti gara2 chanyeol nih pasti!!
    Ku gatau mo ngomong apa tapi aku sukaa sekaligus kesel sama cuplis membuat ku terbawa perasaan shizzzz
    Jadi mungkin, baca ini juga bikin aku baper…..

    Like

    1. gak jadi ngeship chansoo nih ? XD
      tapi emang covernya mereka itu membangkitkan emosi sesuatu kan saya lelah (terutama suara chanyeol yg sinfully yummy, aku jadi ngerti kenapa part dia gak banyak di lagu2 exo: supaya fangirl ga mati)
      makasih udah mampir ya puti

      Like

      1. Sejujurnya ya kak, ship aku banyak bgt di ekso karna sejatinya kusuka exo x exo semuanya huhuhu krisyeol ini nomor 4 lah setelah krishan kaibaek chansoo wkwk curcol

        Iyakan?!? Aku juga mikir gitu masa. Kalo kebanyakan bikin fangirl matek. Yg di playboy aja rasanya udah lemes pas ‘gwaenchana gwaenchana, ne maeum jeonbu algo isseo gwaenchana’ suaranya serak2 duh

        Like

  2. Ya Allah, aku nangis, :,,)
    ini mah pembunuhan masal terhadap Krisyeol shipper.
    Kok bisa sih ngoverin lagu yang sama, dan mereka sama2 reaper, trus tiba-tiba nyanyi lagu mellow2 gini. Udah tau punya suara seksi pake dipaksain nyanyi balad. Kasihanilah fansmu ini Bang Kris, bang Yeol.
    Yeah, kalian sukses bikin saya keracunan,

    Dan terimaksih buat Liana karena sudah menemukan kebetulan dari alam semesta ini, 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s