Mau Request FF Berhadiah?

ada yg mau? 🙂

B L A N C O

Jadi akhir-akhir ini aku bingung mo nulis apa yah sudah satu minggu rasanya tidak nge-post apapun.

Mana besok mau UTS pula. Mata kuliah Laoshi itu huhu laoshi yang tida bisa bahasa Indonesia ku pun bingung bagaimana menghadapinya nanti. (curhat bentar)

Nah, mungkin kawan-kawan sekalian punya ide buat nulis ff namun belum tercurahkan? Pengen aku yang nulisin?

Mungkin nggak bakal langsung dibikin semuanya tapi kuusahakan semua ide yang diberikan bakal aku wujudkan (halah bahasanya)

Baiklah langsung saja pada persyaratan:

  1. Cast hanya EXO, sebagai pemeran utama. Boleh dua member atau lebih. Tapi aku lagi fokus ke Chen, Suho, Kris soalnya jarang nulis mereka sebagai pemeran utama. Tapi kalo mau member lain juga gapapa sih. Selebihnya boleh dari grup lain yah Insya Allah perbendaharaan idol ku agak banyak wkwk. NO OC soalnya aku nggak tau karakter OC gimana, jadi takut nggak dapet feel nulis. Btw, ku menerima boyxboy hueheheheh (kibar bendera krishan kaibaek chansoo)
  2. Tuliskan saja maksimal…

View original post 368 more words

Leave a Reply

