[Random Scene] Paradox: An Apprentice’s Point of View

superthumb

[Star Wars!AU]

Bagaimana bisa orang-orang menuduh Kris bagian dari Sisi Gelap jika keberadaannya begitu terang? Chen sungguh tak mengerti jalan pikiran manusia-manusia yang memanggil diri mereka sebagai ‘Ksatria Jedi’ itu. Mata mereka normal tidak, sih? Masa mereka, yang katanya bagian dari Sisi Terang, tidak menyadari sedikit pun cahaya Kris? Sungguh keterlaluan. Menurut Chen, Kris-lah orang yang paling pantas diberi kuasa di galaksi ini sebab pria jangkung itu memiliki tekanan Force yang paling kuat, hangat, dan bersinar seantero jagad. Chen merasakan tekanan ini (ya, cahaya sepatutnya dirasakan dan bukan dilihat lantaran yang terlihat sering menyajikan tipuan) ketika Kris pertama mengulurkan tangan padanya yang terkurung dalam tabung uji raksasa di Planet Kamino dulu.

“Bangkitlah.”

Satu kata ini tidak bermakna apa-apa selain perintah, tetapi bagi Chen, yang tidak bisa mendengar apapun selama bertahun-tahun dalam tabung uji, kata ini telah mengubah seluruh hidupnya. Bangkit. Dia harus bergerak, berpindah. Dia bukan hewan coba orang-orang Senat Galaksi yang serakah. Dia memiliki jalan baru yang mesti disongsong.

Maka ia meraih tangan Kris, dewa penyelamatnya, dengan penuh syukur.

Dan sejak itu, cahaya mendominasi takdirnya, meski di tangannya tergenggam pedang yang (kata orang-orang, lagi) merupakan sepotong Sisi Gelap dari The Force. 

TAMAT

prequel of renewed lightsaber series, maybe? duh aku pingin nulis panjang tapi blm sempet T.T dan sebelumnya aku minta maaf karena lightsaber series yg lama kuhapus. ada ide baru yg muncul ttg star wars!au ini, soalnya :p

Advertisements

3 thoughts on “[Random Scene] Paradox: An Apprentice’s Point of View

  1. Lianaaaaaaaaa huhu long time no seee
    And to be very very very honest aku ga berani mampir lapakmu lagi setelah dulu sepot terus ga balik /digetok/
    Huhu kangen kaka chen, kangen kaka kris /ga
    Dan ((lagi)) aku ga gitu maksud itu tentang pedang dan kekuatan force nya digunakan buat apa, kok jadinya malah disebut kegelapan. But ini swiiiiiit huhu gimana abang kris ngubah mindsetnya mas jongdae uwu

    Hehe yaudah li, bubay /.\

    Like

  2. Mau mau mau prequel. Ayolah kaaa, kaka butuh ngebagi imajinasi kaka tentang kris wu versi starwars. Dan entah kenapa baca itu rasanya hangat dan rindu, ngingetin masa masa dulu dimana kris jadi pelindung.ha ((gatau aku komen apa))

    Like

  3. Kris is Anakin hehe… dan sejujur-jujurnya, saya gatau mo komen apa.. miaan..
    Tapi saya suka ama cast-nya..
    Please post another LightSaber or random scene again.. and yes, selalu suka ama gaya bahasanya Liana.. enak!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s