[Random Scene] Valium

8f651-chorong-selca-korea-girls-group-a-pink-35271496-500-667

“Kenapa kamu terobsesi sekali mencegahku minum obat penenang? Apa urusanmu?!”

“Aku tahu kamu stres karena para penggemar pacarmu di kampus membully kamu terus, tapi obat bukan pelarian, tau. Yah, kecuali kamu mau diopname seperti Lu Han.”

Heeyoon seketika dibungkam oleh kepedihan yang tersembunyi dalam mata Chorong.

TAMAT

notes:

.

.

ChoHani again.

terinspirasi dari beberapa berita dan webe berat + kesibukan kuliah tidak mengizinkanku menulis banyak walau ingin. mbak hani katanya rajin minum obat penenang sejak beritanya sama mas junsu merebak. dulu, mas luhan juga isunya pernah minum itu buat ngatasi fobia ketinggian waktu naik pesawat, bukan? nah, complete storylinenya adalah mbak hani yg stres akibat mas junsu, tapi ibu cho datang, sebagai sahabat yg baik menghentikan mbak hani krn dia gak mau mbak hani jadi sakit kyk mas luhan aka pacarnya….

sayangnya tulisan ini masih blm bisa diwujudkan. kapan2 kali ya.

Advertisements

7 thoughts on “[Random Scene] Valium

      1. Gak plotless juga kok, kan ada storynya walau samar (?)

        Yuk kolab sama aku aja li, biar makin webe/plak/trus nanti aku yang kejang gak mampu mengikuti diksi liana yang aduhai

        Btw ada line gak li?

        Like

  1. Kao tahu apa perasaanku pas lihat berita setelah pulang camping? Hani kencan ama Junsu!!!! Maygaaad!!! Betapa sakitnya hatiku mbak!!! Padahal uda fix shipperin dia ama Xiumin. Ternyata, kenyataan tak sejalan dengan fantasi.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s