[Collage] Black Valentine

leather

Aku lagi nganggur dan WB, jadi iseng bikin collage ini. EXO-M itu… biarpun udah kepisah, tetapi aku selalu aja nemu ‘kekompakannya’. Ini berasa mereka photoshoot bareng buat satu majalah gitu nggak, sih? Dan jaket kulit itu memang sesuatu banget kalo di badan cowok, apalagi kalo cecunguk enam ini yang pake. Yang paling penting adalah… RAMBUTNYA MEREKA SEMUA ITEM! Salah satu kelemahanku adalah EXO berambut gelap, apalagi Mas Lu, Mas Wu, plus Tao karena sebelum keluar EXO mereka emang jarang berambut bener-bener hitam. Aish.

Valentine dalam warna hitam kayaknya seru juga.

Yang punya ide nulis ‘Black Valentine’ berdasarkan piku ini, tulisannya sangat ditunggu!

Advertisements

3 thoughts on “[Collage] Black Valentine

  1. Aku lama banget gak mampir huks ><
    Ini fanart aku lempar ke temenku di fb ya kak… Dia gampang dapet idenya :3
    kayaknya asik juga kalo dibikin ficnya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s