[Collage+Link] OTP Pack #2

2

[image heavy! enam OTP terakhir yang ficletnya selesai. klik couple collage untuk link scenario-based ficlet masing-masing. collage nggak berhubungan dengan isi cerita. mungkin ada juga ficlet yang udah kalian baca. UPDATED WITH CHENA FICLET ON AO3, per 6 Maret 2016.] 

34101112

Advertisements

5 thoughts on “[Collage+Link] OTP Pack #2

  1. Liiiii, kalo bang umin sama mbak hani msh nggemesin gtu gmn bisa move on coba?? arrrgh..
    betewe udh liat MV call you bae nya xiumin sama jimin aoa?? mrk kiyut bgt,,
    lumayan lah li klo mau buat move on dr mbk hani, biar dy tenang sama mas junsu. wkwkwk

    Like

  2. fix ngeship luhan-chorong fiiiiiix :”)))) terus selain itu minseok sama hani juga unyuuuuu aaaaa kamu bisa aja sih li dapet vibe bagus gitu pas nyeritain merekaaa. sampe baca jia missA pun yang ngga pernah sekaliiiii aja aku baca fanficnya pas baca punya kamu langsung klik aja gitu feelnya. atuhlah kamu keren sekaliii T.T semangat terus lianaa menulisnyaa x))))

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s