[Random Scene] He Longs for Power

Biru gelap menentang biru terang di atas sana, langit cerah tak berawan amat kontras dari dalamnya lautan. Poseidon mengangkat tangan, mencipta pasang kendati tanpa Bulan, seakan berusaha menyentuh singgasana tertinggi para dewa yang mestinya menjadi miliknya, tetapi tangannya jatuh kembali ke sisi tubuh. Sia-sia; pasang tak pernah cukup tinggi, ombak tak pernah cukup kuat untuk menggeser adiknya, Zeus, dari tahta yang ia kehendaki.

Ah, tapi, bukankah kekuasaan baru bisa direbut jika ada upaya untuk merebutnya? Poseidon tak bisa duduk diam dalam istana bawah airnya dan berharap Nike–‘Kemenangan’–yang berada di sisi Zeus mau pindah kepadanya begitu saja. Tidak. Dia harus bangkit dan menunjukkan pada sang raja petir, siapa yang paling pantas duduk di singgasana Olympus. Tunduk pada Zeus bukan lagi pilihan; Poseidon mesti mengambil langkah pertama andai ia betul-betul ingin membalikkan keadaan dan ia tahu siapa dulu yang harus dihasut agar rencananya dapat berjalan baik.

“Delphin, persiapkan keretaku.”

“Baik, Baginda. Ke mana Anda akan pergi hari ini?”

“Ke Istana Olympus, menemui Hera.”

TAMAT

#LianakangenSuhoakaPoseidon #DodekatheonRetoldhint

Advertisements

10 thoughts on “[Random Scene] He Longs for Power

  1. what is it? what is it? OMO. lianaaaa kamu bakal bikin poseidon vs zeus kaaaah setelah iniiii? omg aku dukung aku dukuuung hahahahaha. aduh ga selow nih gara gara foto sama isi ceritanya waaaa x) ditunggu liii dodekathon retold selanjutnya. semangaaaaaat x)

    Like

    1. ga kak, habis ini masih hephestus haha, zeus-poseidon masih lama :p php benar ini, habisnya lama gak nulis suho tapi masih blm giliranx T.T poseidon itu jarang bgtkeluar, hades aja masih kesisip kmrn.. anw, mksh udh mampir ya kak!

      Like

  2. Poseidon vs Zeus? vs hades juga kalo biar makin seru
    Mau membujuk hera kah? Setuju deh sama Poseidon, walau rempong dan nyebelin tapi Hera paling vital posisinya
    Eh bukannya nike itu sepaket sama athena ya?
    Dan poseidon ingin menciptakan pasang tapi tanpa sang bulan
    Ahemmm……
    sayang sekali sang dewi bulan cuma takhluk sama orion dan lebih memilih jadi maiden *kemudian gelindingan*

    Like

    1. hades mah kekaleman orangnya… dia lagian udh terlalu cinta sama persephone*coret*underworld.
      nike itu pasca perang titanomachia sama zeus kok. walaupun iya dia seringan sama athena sejak athena lahir.
      dan… ampun jgn bawa2 artemis :p

      Like

  3. Wah. Wah. WAH. Ini wah banget ya Suho as Poseidon di dalam cerita ini (karena aku ngga mendalami mitologi Yunani) menimbulkan kesan berbeda dari Poseidon yang kubaca di Percy Jackson. Suho slash Poseidon di sini mulai membangkang, mungkin? Kayak yang ‘pemerintahan zeus cukup sampai di sini.’ gitu kali ya.
    Ini cakep!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s