Liana’s Pick

As epic as Titanic XiuRis ver., this game is.
As epic as Titanic XiuRis ver., this game is.

Game ketiga dari Senorita Putri dkk. (karena disusun bersama tim) ini epik sekali guys, seperti caption gambar ini bilang. Dan, sebagai bagian dari anggota Kelompok-Kena-Tag-Pertama-Games-Kak-Put, saya merasa terhormat untuk sekali lagi terkena tag. Kalau nggak gitu Kak Putri nggak bakal main ke tempatku soalnya kakakakakaka.

Jadi, basic rulesnya masih sama: jawab, masukin link Senorita Putri ke dalam post kalian, dan tag ke (bisa kurang dari) sepuluh orang. Yang membedakannya adalah:

1. Kali ini ada 101 pertanyaan, 100 wajib jawab, 1 bonus (boleh diskip). Kan aku udah bilang ini epik. Makanya jawabnya yang singkat-singkat aja ya 😀

2. Pilihan ganda (kayak SBMPTN tapi gak ada salah-benar), harus jawab yang ada di situ, ga boleh nawar ga boleh bingung karena yang bikin game bertitah demikian. Boleh hufting kok. Akan kutunjukkan caranya hufting di bawah.

3. [Himbauan] Buka tab Google karena ada pertanyaan yang pasti jarang kalian denger istilahnya. Lek nggak ngerti mbok yo ojok ketok-ketok nemen po’o rek. Cek ketok pinter. (trans: Kalo nggak ngerti ya jangan dikelihatin banget dong. Biar kelihatan pinter.) Pastikan koneksi lancar jaya.

4. Tolong jangan dilanggar ya rulesnya ^^ Dan jangan merasa terbebani ketika mengerjakannya karena ini hanya tulisan untuk menghalau webe. Kalau lagi suibuk ya nanti ngerjainnya. It’s oke wae. Dan bila Anda kreatif, beberapa pertanyaan bisa dijadikan prompt menulis Anda hahahaha.

Aku akan menebalkan pilihanku, jadi aku tidak menulis ulang jawaban di bawah pertanyaan. [Warning] Javanese Malang ver. ahead! Potential rooming.

  1. Fangirling or Writing?
  2. Sea or Sky?
  3. Fried or Grilled?
  4. Checkered or Plain?
  5. Movies or TV show?
  6. Romantic or Spontaneous?
  7. Downtown or Suburb?
  8. Coffee or Tea?
  9. Pants or Skirt?
  10. Alien or Zombie? (Kak Put bikin baper, ah. belum comeback juga.)
  11. Cold or Hot?
  12. Everest or Sahara? (HUFT) (ini contohnya hufting, soalnya ya kalik saya mau tinggal di dua tempat itu? astagah, pilihan yang sulit.)
  13. Savoury or Sweet?
  14. Flats or Heels (including wedges)?
  15. Book or E-reader?
  16. Dawn or Dusk? (males bangun pagi)
  17. Sunrise or Sunset?
  18. Scrambled eggs or Sunny side up?
  19. Bracelet or Necklace?
  20. 3D 0r Regular?
  21. Karaoke or Theater? (huft_2) (ga pernah ke dua2nya.) (tapi saya ga bisa nyanyi.)
  22. Attic or Basement? (huft_3) (horor.)
  23. Chocolate or Vanilla?
  24. Hoodie or Sweater?
  25. Crossword or Puzzle?
  26. Saturday or Sunday? (huft_4) (geumanhae.)
  27. Heat wave or Snowstorm?
  28. Black forest or Red velvet?
  29. Lip balm or Lipstick?
  30. Busking or On stage?
  31. Neon yellow or Pink fuchsia? (dasar memilih: krn lagi ndengerin ‘Hot Pink’nya EXID aja.)
  32. Bungee jumping or Ocean diving?
  33. Sour or Spicy?
  34. Gloss or Matte?
  35. Dystopia or Fantasy? (!!!) (harga mati!!!)
  36. Eastern or Western?
  37. Aboard or Local?
  38. Broccoli or Spinach?
  39. Fedora or Snapback?
  40. Ninja or Pirate?
  41. Dance or Sing?
  42. Derawan or Gili Trawangan?
  43. Dumpling or Spring roll?
  44. Shades or Watches?
  45. Leader or Maknae? (tentu sajah!!! yg keluar dihitung.)
  46. Black or White?
  47. Cruise or Safari?
  48. Pasta or Pizza? (doh mari onok iklan pizza.)
  49. Leather strap or Nato strap?
  50. Classic or Hardcore metal?
  51. Call or Text?
  52. Mexican’s Dia de Muertos or Spain’s Las Fallas? (mati, iki opo. googlinglah wahai orang beriman.)
  53. Ramen or Udon?
  54. Braces or Veneer?
  55. Dragon or Unicorn? (huft_5 akhirnya) (KrisLay terus aku kudu milih sopo mbakyu.)
  56. Analog or Digital?
  57. Neuschwanstein Castle or Eltz Castle? (kayak kastil vampir, bagus buat latar belakang cerita dark fantasy. thanks kakput!)
  58. Fries or Mashed?
  59. Tee or Tuxedo?
  60. Mad Hatter or Willy Wonka?
  61. Pencil or Pen?
  62. Chopstick or Fork?
  63. Cheongsam or Saree?
  64. Board game (for example: monopoli) or Card game (for example: UNO, poker)?
  65. Alone or Together?
  66. Café or Street food?
  67. Citizen or Entities with super powers (could be superhero or super villain)? (THIS.)
  68. Line or WhatsApp?
  69. Indian curry or Japanese curry?
  70. Mermaid or Siren?
  71. Left or Right?
  72. Gari (pickled ginger) or Wasabi?
  73. Paintball or Water sniper?
  74. Bright or Dim?
  75. Cup or Tumbler?
  76. Jenga or Pop up pirate?
  77. Sleek or Tousled?
  78. Sop Janda or Tengkleng?
  79. Darth Vader or Saruman? (KAN NGGARAI BAPER MANEH. aku masih belum nggarap starwars!au buat WS event kak puuuut help!)
  80. Retro or Futuristic?
  81. Cheddar or Mozzarella?
  82. Ethan Hunt or James Bond?
  83. Born with talent or Skilled by learning?
  84. Cone or Popsicle?
  85. Chiptune or EDM?
  86. Gardening or Knitting? (bisanya ini.)
  87. Maki or Nigiri?
  88. Lego or Origami?
  89. Konglish or Singlish?
  90. Baking or Cooking?
  91. Fashion Police or Grammar Nazi? (ngapain fashion police wong aku ga bisa dandan.)
  92. Mountain Lion or Snow Leopard?
  93. Go Pro or Polaroid?
  94. Hiking or Surfing (the ocean, ofc, not the web)?
  95. Director or Writer?
  96. Archery or Fencing?
  97. Selfie or Lensed by someone else? (ecieee.)
  98. Plane or Road trip?
  99. Backyard or Terrace?
  100. Bila Kau Tak Di Sampingku or Kisah Klasik Untuk Masa Depan? (kelamaan yutubnya, lupa lagunya, maka kulihat saja judulnya.)
  101. BONUS (you can just skip, or you can just randomly answer bcz *sure af* google won’t help): Badai Asmara or T-rex Bumbu Bali? (sounds cool.)

Done. DONE HAHAHAHAHA drijiku nang ndi maeng.

Aku akan ngetag orang yang muncul sebagai follower blogku tapi tak pernah sebagai reviewer: 1, 2, 3, 4, 5. hanya agar aku mengenal kalian saja karena nggak pernah kudengar suara kalian ufufu. Sekalian nambah temen 🙂 Yang gak kena tag boleh juga kok ngerjain! Jangan lupa rulesnya yah!

–Liana.

37 thoughts on “Liana’s Pick

    1. yang 101 beneran dijawab dong hahaha, iya juga ya aku jarang ke sini? huft. maafkan. minatku baca baca (apalagi ff) syuda menguap 😦

      jawaban kamu sama aku banyak yg kontras malah hahaha tp beneran itu bahasa malang? lebih kaya bahasa solo gak sih? kupikir kamu orang solo XD

      anw makasih udah ikutan lianaaa ❤ yg aku tag pertama yg rajin komen di aku sih sebenere (buka kartu) (akhirnya terkuak XD )

      Like

      1. huahaaaa kak jgn katakan aku rajin komen deu jadi gak enak ;-; ada yg belum aku ampirin soalnya.
        tapi soal baca ffku, gapapa sih, preferensinya kan memang udah lain.
        hah. bahasa solo bukannya lebih alus ya kak? aku juga ga tau sih kyk apaan tapi aku merasa bahasaku kasar :p
        makasih kak udah ngetag aku pertama ^^

        Like

  1. Aku kena tag hehe berasa ditegur.
    Maaf banget kak liana aku jadi siders disini. Abisnya aku keasikan baca cerita kakak begitu selesai malah jadinya lupa 😅/alah alasan kamu/
    BTW mau nanya kak, kalo gak nge-tag orang gak papa kan?

    Like

  2. YA AMPUN YOU ANSWERED THE 101th QUESTION HAHAHAHAHA xD btw li, kamu domisili mana sih li? seriusan deh pas baca yang javanese side kamu aku tuh langsung keinget temen-temen aku yang di surabaya masa hahaha😆😆

    Like

    1. iya itu pertanyaan nomer 101 kok mustahal gitu sih. t-rex bumbu bali iyaaaaaaaak serem amet.
      bhaks iya keluar aslinya kalo pake jawa tapi game ini memang menimbulkan feel yg tak lazim hingga keluarlah bahasa jawaku itu ><

      Like

  3. kak li aku bacanya banyak ngakak 😦

    “Mexican’s Dia de Muertos or Spain’s Las Fallas? (mati, iki opo. googlinglah wahai orang beriman.)”

    aku googling terus taunya mereka berdua itu festival gt deh kak li. yang mexican’s dia de muertos ((buset namanya aja susah)) ternyata ‘day of the dead’ hahahaha aku horror sendiri ._.v

    Like

    1. iya aku itu pernah tau festival itu tapi ga tau yg las fallas, masalahnya aku taunya ya dlm bahasa inggris ‘day of the dead’ bukan dia de muertos -.- yahahaha bawaan org katrok kali :p makasih udah mampir ais!

      Like

  4. KAK LIANAAAA, hahahaha. ayo kita gegulingan dulu karena jawaban kita sama untuk nomor satu. nulis kan butuh konsentrasi ya, kan. kalau fangirlingan engga. jadi aku milihnya fangirlingan. 😀

    dan yakinlah pertanyaan mulai nomor 1-13 kita samaan jawabnya, kak li >,< aku mau senang duluuu /peluk kak lianaa/ yaampun, kak. kok bisa samaan gini ya, hahaha. dan pas scroll layar aku juga masih nemu jawaban kita yang sama. aku jadi penasaran golongan darah kak liana apa? 😀

    eniwei, poster kak liana buat aku baper. heuheu ❤

    seqian,
    vana 🙂

    Like

      1. HAHAHAHA. please, kak. aku udah lelah baperin sama masa lalu sendiri. tapi engga mau juga baperin masa lalu ekso HAHAHA

        tunggu, aku mau senang duluu. tebakanku benar. pantesan jawaban kak liana banyak kaya punyaku, kita golongan darahnya samaan, kak 🙂

        Liked by 1 person

  5. Yaampun sampe kena tag maafkeun aku kakLi karena ga pernah menyambangi lapakmu. Hm sebenernya aku pernah komen2 tulisan kakak di IFK cuman pake akun lain :”(
    maaf banget kalo kesannya jadi sider :”3

    Like

    1. iya gapapa kok, sudah biasa disider-in dan difollow terus dianggurin ehe krn memang ada byk alasan follower melakukan itu. makanya yg ngefollow blogku siapa aja aku pingin kenalan secara personal. aku gak marah kok, santai aja, mengetahui kamu pernah ngomen aku dgn akun lain itu saja sdh menyenangkan sekali ^^ jgn lupa dikerjain picknya ya kalo lagi senggang ^^

      Liked by 1 person

Leave a Reply

