[2nd Event] Villain’s Corner

Welcome, Joielander!

2nd joieland evet - villains corner copy

Halo semua. Ketemu lagi di event blog ini. Semoga ga bosen ya 🙂

View original post 397 more words

Advertisements

EXOclusive W Directors’ Cut

Duh, photoshoot ini makin bikin susah milih bias. Iya, iya, harusnya Mas Chen aman di nomor satu tapiii kuatkah imanku kalau lihat Mas Umin kayak gitu? And Mas Suho is prince, 11-12 sama Mas Issing. Tapi keren semua sih, bahkan aku akhirnya ‘tersentuh’ oleh Kim Jongin dan Oh Sehun astagah aku baru nyadar pesona mereka sekarang like ke mana aja aku ><

Yang WeBe, moga terselamatkan dengan video-video ini ye. Barangkali dapet inspirasi apa gitu. (Padahal akunya sendiri ga dapet hahaha.)

[EX’ACT] They Never Know

13402187_1098167666910644_1825936541_n

EXO 3rd Album EX’ACT tracklist series by Liana D. S.

#8. They Never Know

EXO Sehun x f(x) Krystal x EXO Suho

broken!Romance, Ficlet (<900 words), R for implicit mature scene!

.

Mereka tidak pernah tahu. Hanya kita berdua, merasakan dunia yang sepenuhnya berbeda. Akan kuseberangi garis menujumu. (EXO – They Never Know)

***

Continue reading “[EX’ACT] They Never Know”