EXOclusive W Directors’ Cut

Duh, photoshoot ini makin bikin susah milih bias. Iya, iya, harusnya Mas Chen aman di nomor satu tapiii kuatkah imanku kalau lihat Mas Umin kayak gitu? And Mas Suho is prince, 11-12 sama Mas Issing. Tapi keren semua sih, bahkan aku akhirnya ‘tersentuh’ oleh Kim Jongin dan Oh Sehun astagah aku baru nyadar pesona mereka sekarang like ke mana aja aku ><

Yang WeBe, moga terselamatkan dengan video-video ini ye. Barangkali dapet inspirasi apa gitu. (Padahal akunya sendiri ga dapet hahaha.)

Advertisements

3 thoughts on “EXOclusive W Directors’ Cut

  1. Demi apa … di part 1 si Jongin kok kayak maling selimut gitu? XD
    Ngapain pula Minseok merangkak gitu? Ngapain pula Ishing pake nyingkap lengan baju gitu?
    And omfg, I’m laughing so hard when it comes to Junmen XD

    Like

      1. XD Ya liat aja Jongin! Dia beneran cocok kalo jadi maling jemuran! XD XD XD
        Ane malah masih terjebak dalam labirin Overdose masa :”) Pas liat part 1 ama part 2 berasa ada yang kurang, membernya maksudnya, terusss yaaa terussss gitu deh. lol XD XD

        Hwhwhwhwhw, sibuk banget belakangan ini Kak. Kerja lembur terus masa T_T

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s