Entry: About Liana

Akhirnya kena tag sama Nad. Game ini sudah berputar dan aku merasa tidak akan kena tag karena udah jarang gahool sama anak-anak WP, eh ternyata masih ada yang notis akika.

February 27th, 2017.

  1. Put your current desktop background as media/featured image of this post.
    • Terpilih dari Windows Desktop Background hahahaha menyedihkan.
  2. Put your playlist on shuffle and list the songs played while answering question set. (entah kenapa aku paling suka bagian ini, ya. belakangan suka shuffle2 playlist XD)
    • Jessica Jung – Love Me The Same
    • EXO Chen & Zhang Liyin – Breath (Chinese Ver.)
    • Kris Wu – Bad Girl
    • Megumi Hayashibara – Northern Lights
    • Owl City – To The Sky
    • Zhang Liyin feat. SHINee Jonghyun – Wrongly Given Love
    • Hikasa Youko & Hosoya Yoshimasa – Sun & Moon
    • miss A – Bad Girl Good Girl
    • EXO – Girl x Friend
    • f(x) – Hot Summer
    • NCT 127 – Fire Truck
    • Vocaloid (Rin & Len) – Alluring Secret
    • on/off – Rinne ~rondo~ (gak ada Indonesianya ya Tuhan)
  3. If you could spend a week anywhere in the world, where would it be and why?
    • Kenapa semua orang jawab luar kota ketika aku bilang aku ingin di rumah sadjah. Rumah means Jalan Danau P****i Utara C*J1* Sawojajar Kota Malang. Dan aku tidak mau pergi ke mana-mana lagi.
  4. Name first color you can think of that isn’t in the rainbow.
    • White YHAAA ITU ADALAH GABUNGAN DARI SEMUA WARNA PELANGI SAOLOH.
  5. Explain your inspiration behind your URL blog.
    • 14kingdom? Dulu saya suka anime dan waktu SMP sempat mengompilasi 14 karakter utama yang paling saya suka, with the first being Sakuya from Sister Princess yang menjadi visualisasi lama Liana di dunia maya. Kingdom-nya karena dulu suka bikin cerita FantasyKingdom!AU hehe.
  6. If you were suddenly really hungry, what would you choose to eat?
    • Permen M*ntz. Daripada gigit pensil. Lagian di kamar yang teraih hanya itu.
  7. If you could study anything, what would it be?
    • Sulap buat nyuri hati oppa.
    • Gadeng. Sulap buat gimana caranya langsung jadi supervisor tanpa melewati tahap ko-ass.
  8. What things annoy you more than anything else?
    • Tangisan anak bayi especially dengan akrodermatitis PAKE CURCOL LAGI SI LIANA ASTOGEH.
  9. What is your least favorite color, and why?
    • Kuning. Kulitku sudah kuning dan kalo aku pakai kuning lagi, hm …
  10. How many posted posts in your blog right now?
    • 351 posts.
  11. What is your preferred writing implement?
    • Pulpen.
  12. Language you are speaking?
    • Bahasa Indonesia dan Jawa. Sekali-kali disempilin ‘nani kore?’ atau ‘mianhamnida’ atau ‘mwoya?!’ hahahaha.
  13. If you had to move your birthday to another date, which one would you choose and why?
    • Gak pernah ulang tahunan lagi so it doesn’t really matter.
    • Tapi saya tidak pernah menghindari pertanyaan jadi yah … 30 Februari. Biar gak pernah menua hahahaha secara ga pernah dirayain ultahnya.
  14. If you could choose one color to wear for a whole year, what color would you choose?
    • Abu-abu.
  15. What was the last film you watched? Did you like it?
    • Fantastic Beasts dan kepanjangannya yang saya lupa detailnya. Film pertama yang saya tonton sebenarnya karena nggak pernah ke bioskop sebelum itu. Dan SUKAAAAAAA BANGEEEEEEET.
  16. Is there a certain food you often crave for no reason?
    • Cadbury Dairy Milk.
  17. Which country would you least like to live in and why?
    • Ethiopia. Ehm. Maaf saya sedih hanya karena membayangkan harga sepotong roti yang mencapai jutaan di sana. Apakah masih begitu saya juga tidak tahu ….
  18. If you could wake up tomorrow and be fluent in three additional languages, which would you choose?
    • Bahasa Inggris, Jepang, dan Arab.
  19. If you went to a desert island for just six months but could only take one album with you, what would you take?
    • gak punya album tapi saya pilih Ebiet G. Ade – Aku Ingin Pulang. Dulu bapak saya punya sekarang nggak tau ke mana.
  20. Put these in order of your favorite movie genre to least: horror, action, thriller, adventure, superhero, romance, drama, comedy, musical and dance?
    • Comedy, action, adventure, superhero, thriller, drama, romance, musical, dance, horror.
  21. If you could make just one change to this world, what would it be and why?
    • Membuat pengekang lidah cerdas. Biar orang kalo ngomong nggak sembarangan. Saya juga butuh pengekang tangan-kaki agar tidak asal bertindak tapi karena kata-kata lebih melukai ya sudah saya pilih itu saja.
  22. Grab the book nearest to you, what is the first sentence of the third paragraph of the 6th page?
    • Pada tahun 2009 berdasarkan SK Rektor nomor: 164/SK/2009, 283/SK/2009, 284/SK/2009, dan SK Rektor Nomor 285/SK/2009 susunan pimpinan FIA Universitas Brawijaya terjadi perubahan, dengan susunan sebagai berikut: Dekan Prof Dr Sumartono, MS, PD I Prof Dr Bambang Supriono, MS, PD II Dr Zainul Arifin, MS, dan PD III Drs Heru Susilo, MA, yang menjabat untuk periode kepemimpinan 2009-2013. –Pedoman Pendidikan FIA-UB Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya.
    • Jambret kenapa kudu ini bukunya panjang bener and it’s not even mine.
  23. How would you murder your victim?
    • Nusuk mereka pake jarum yang baru saya pake untuk pasang infus di pasien HIV stadium 4. Nggak mesti mati sih tapi yha emang kalo pake cara ini hahahaha.
  24. What is a super power you wished you had?
    • Invisibility.
  25. Name your favorite,
    • place you have visited: Aku nggak suka traveling gimana jawabnya ya? Semua tempat yang kukunjungi selain rumah tidak bagus. Eh ada ding satu, Desa Pungging, dulu waktu bedhol desa jaman SMA di sekitar Pasuruan.
    • person: right now? Huang Renjun. (MIANE MAS JONGDAE MIANEEEE)
    • color: Purple.
    • food: Nasi ayam Bang J***s di deket RS. Penyelamatku waktu jaga.
    • smell: Pewangi ruangan bau jeruk.
    • movie: Corpse Bride
    • day of the week: Saturday. (kok sama sih nad)
    • month: March (ini fav month jangka pendek karena saat itu saya masuk Dept. Mata yang jauh lebih nyante sebelum masuk Interna hikseu)
    • animal: Kelinci
    • flower: Melati
    • font: TW Cent MT Condensed
    • fruit: Jeruk
    • article of clothing: Segala tentang hijab.
    • quote: “Kesuksesan tidak semestinya dijadikan pilihan sebab kita bisa memilih gagal jika semangat sedang melemah.” – Chen in Dim Lights chapter 7 HAHAHAAA NARSIS AMAT SAIA *sekalian promosi ya toh.
    • potato chip flavor: Barbeque
    • book: Putri Langit – Nigel Cawthorne
    • time of day: Night
    • thing to do when bored: Fangirling.
    • ice cream flavor: Green tea. (samaan lagi nad enak saya nggak usah ngganti)
    • word: KRS (does this count maksudku ini aslinya singkatan dari ‘Keluar Rumah Sakit’ :p Jadi saya nggak pegang pasien itu lagi yeay!).
    • disney princess: Cinderella.
    • dessert: es krim.
    • language: Japanese
    • fictional character: Kento from Amnesia (anime) .
    • fictional universe: Pandora Hearts.
    • fictional villain: Judge Wargrave from And Then There Were None.
    • things to put in a sandwich: Daging sapi.
    • country: Indonesia.
    • sport/workout: gak suka olahragaaaaaaa … okay, jogging.
    • number: 4.
    • pick-up line: “Kamu nggak akan menemukanku di masa lalumu, tapi di masa depanmu yang terang-benderang.” PICK UP LINE ITU APA SIH SEMACAM MAKANAN?

Done! Thanks to Kak Put untuk game penyegar pikirannya, yeokshi game master ^^ Sekalian nyapa ehe ehe.

6 thoughts on “Entry: About Liana

  1. kak lianaaaa ini lucu sekaliiii, hahahaha. aku beneran ketawa pas bagian permen mintz, sulap, sama bukuuu hahaha serius nyenengin banget dibaca. jawaban kak liana sederhana-sederhana banget, punyaku jadi keliatan muluk deh malu 😦 maaf ya kak kalo keganggu sama tag-ku 😦 kiww semangat kak liiii!

    Liked by 1 person

    1. Iya kena tag dari kamu jujur aku kaget sekaliiii ternyata masih ada yg notis
      Dan gak usah malu, games kakput yg begini mau dijawab muluk mau dijawab simple yg penting yg ngejawab happy haha
      Makasih udh mampir!

      Like

  2. Hah lha sumpah kak liana ternyata asli malang??? Biasanya di rumahku kalo beli gado-gado di sawojajar soalnya bumbunya banyak banget mantap huwow aku shock dan maafin kak li aku alay tapi aku beneran shock wkwkwkkwk mianhe (sungkem).

    Liked by 1 person

      1. IYA KAK LIII KITA SAMA-SAMA DI BUMI AREMA YA AMPUN TERNYATA DUNIA INI tapi kak li maafkeun ternyata tempat gado-gadonya itu di oro-oro dowo bukan di sawojajar :”) ayo kak li ayo ayo meetup heuhuuu :”)

        Like

Leave a Reply

