[Fanart] I Don’t Wanna Love You

Click for larger images. Lirik dalam fanart ini adalah lirik ‘I Don’t Wanna Love You’-nya June One Kim dan f(Krystal). Featuring two more otps: Golcha Jangjun x DIA Eunjin & JBJ Hyunbin x PRISTIN Yuha!

Advertisements

[Fanart] Couple Lockscreen 97 Line

Suatu waktu, aku menemukan artikel yang menyebutkan dimensi ideal lockscreen adalah 480 x 800 pixel, tapi setelah diterapkan, ternyata gak pas di hapeku (Xiaomi Redmi 3, aku juga gak tahu dimensinya berapa). Setelah kucari contoh-contoh lockscreen yang kalau dipasang di hape gak pecah, aku menemukan dimensi yang lumayan pas: 670 x 1191! Hasilnya bagus banget, jadi aku pake dimensi ini untuk lockscreen.

Prompt lockscreen kali ini … coba tebak apa! (Kunci jawabannya ada di bawah gambar, blok aja kalo kepo.)

Credits to Lux, Axe, Maybelline Lipstick, and Gatsby. Their products’ names inspired this moodboard!