Outside Masterlist

Jadi sebenarnya karyaku sebelum membuka WordPress pribadi ini sudah lumayan banyak :p Susah juga milah-milahnya haha, tetapi yang jelas daftar ini sudah jadi! Nggak urut tahun terbit, jadi maklum kalau ada yang nista banget dan ada yang udah agak bener, kecampur begitu saja. Dan yang ada di sini adalah karya-karya non-Utopia, maksudnya nggak ku-crosspost atau reblog di WP pribadi ini. Ada yang cuman kupost di Archive of Our Own-ku, di Asianfanfics-ku, dan di Indonesia Fanfiction Kpop (tapi beberapa juga aku freelance-in ke WP fandom masing-masing sih; kalau nemu namaku di beberapa tempat, itu bukan plagiat). Kalau kalian mau menjelajah isi WP pribadi ini, cari di Tags, Categories, dan Stories di bagian samping ya. Terima kasih!

KPOP FANFICTION

debut

This is (Not) Real: Super Junior OT13 Leeteuk-centric feat Nunung, JKT48 Della, Nabilah, Cleo – comedy, friendship, canon, crack –multichapter –general audiences // Intinya ini cerita bapak-bapak SuJu waktu menyasarkan diri di Indonesia

Utopia, Di Suatu Waktu yang Jauh: Super Junior OT13 Leeteuk-centric –comedy, friendship, family, canon –oneshot –general audiences // Super Show 10, bapak-bapak SuJu ngajak anak-anak mereka!

Broken Youth: Super Junior OT13 Henry-centric feat EXO and several other boy band members –friendship, angst, school-life –multichapter –teen and up audiences // Henry, kelas 1 SMA, adalah murid yang lurus hingga ia terjebak di dunia berandal sekolah.

Opera: Super Junior OT13 Leeteuk-centric feat EXO OT12 –friendship, angst, crime, horror, Victorian!AU –multichapter –teen and up audiences // Kisah mistis dan gelap Sapphire Miracle, sekelompok remaja seniman panggung yang sangat digemari di teater kota.

Clock: Han Geng, Super Junior-M Henry & Zhou Mi –friendship, comedy, canon –oneshot –general audiences // Kita seperti tiga jarum penunjuk waktu pada jam dinding.

XXXXXXXXX: Super Junior-M Henry & Zhou Mi feat Super Junior-M and Han Geng –comedy, friendship, crack, canon –oneshot –general audiences // Henry lupa nyuci pakaian dalam!

This Picture’s Facts: Super Junior-M Henry & Zhou Mi, Han Geng –comedy, friendship, crack, canon –oneshot –general audiences // Nasib si pendek Henry di antara kakak-kakak tingginya pada suatu sesi pemotretan.

Fangirling: f(x) OT5 Krystal and Victoria-centric feat several boy band members  –comedy, friendship, crack, canon –oneshot –general audiences // Nggak ada larangan buat anggota girlband buat jadi fans boyband, ‘kan?

Giant Feast: EXO OT11 Suho-centric –crime, horror, friendship, canon –oneshot –teen and up audiences // Seisi dorm lapar, stok daging habis, dan Suho keluar bawa koper.

Simple Thanatology: The Art of Death: ‘When Love Walked In’ (Chinese Drama) fictional chara Shen Yayin, EXO Lay, Lu Han, Wu Yi Fan –crime, detective story, friendship, medical, romance –twoshots –teen and up audiences // Kris Wu, leader boy band ternama EXO, ditemukan tewas di apartemennya setelah dirumorkan akan keluar dari EXO. Shen Yayin, dokter forensik sekaligus fangirl Kris, ditugaskan mencari tahu penyebab kematiannya bersama Dokter Zhang, supervisornya, serta dua orang petugas kepolisian.

Duizhang and His Long Shadow: Wu Yi Fan and f(x) Victoria –friendship, angst, canon –oneshot –general audiences // Kris resmi mengajukan gugatan pada SM Entertainment pada 15 Mei 2014, tetapi Victoria mengetahuinya beberapa hari lebih cepat.

Simple Hematology: Your Choice: Choi Sulli, SHINee Minho, EXO Lay –family, friendship, medical –twoshots –general audiences // Sulli ngefans pada Lay EXO. Siapa sangka sang dancer muncul di rumah sakit tempat kakak Sulli bekerja?

Mbak dan Emak: Gong Hyojin, Kim Mikyung, Super Junior Siwon –family, comedy, crack –oneshot –general audiences // Inget Tae Gong Shil dari drama Master’s Sun? Dan ibunya Cha Eunsang di The Heirs? Mereka jadi satu di fic ini… dan ngelepas sandal di luar lift.

OSPEK: EXO OT12 Chen-centric feat SM artists –friendship, family, school-life, OSPEKIndonesia!AU –oneshot –general audiences // Jongdae kebingungan bikin tanda pengenal buat masa orientasi. Adakah anggota kelompok orientasinya yang bisa bantu dia?

(Berangkat) OSPEK: A Morning Slice: EXO OT12 ensemble feat SM artists –family, friendship, school-life, OSPEKIndonesia!AU –oneshot –general audiences // Terusannya ‘OSPEK’. Rumah Minseok tenang banget pagi ini sebelum berangkat untuk mengikuti masa orientasi, tetapi persiapan di rumah lainnya…. ribet abis!

One Sunday Morning: EXO Kai and Sehun, f(x) Krystal, Choi Sulli –friendship, comedy, NyolongMangga!AU, kidfic –onelongshot –general audiences // Anak-anak manis ini berusaha ngambil mangga tetangga tanpa ketahuan.

The Butler’s Pole: Super Junior Leeteuk, Han Geng, Kim Kibum (ex-SJ) –friendship, family, crime, Butler!AU –twoshots –teen and up audiences // Leeteuk adalah kepala pelayan Kibum, tetapi Kibum ternyata mempekerjakan pelayan baru dari dunia mafia Cina.

Master Oogway: Super Junior K.R.Y and Kim Jongjin (Yesung’s younger brother) –family, comedy, crack –oneshot –general audiences // Jongwoon yang misterius, Jongjin-Ryeowook-Kyuhyun yang butuh cinta seorang kakak, dan Ddangkoma kura-kura peliharaan Jongwoon yang pandai berkelit dari masalah.

My Lovely Kim: Super Junior Ryeowook feat Super Junior members –comedy, crack –oneshot –general audiences // Marga Kim, 87-line, bukan Kibum… itu ciri-ciri bias Dira! Tapi kok sang idola nggak ikut Super Show?

Red Light (District): f(x) OT5 Krystal-centric –action, friendship, dark –teen and up audiences // Krystal dan empat orang rekan cantiknya berusaha menyelamatkan anak-anak yang akan diperdagangkan di rumah bordil ilegal.

Major Arcana (unfinished series of ficlet): various casts and genre, ficlet, general to teen audiences

  1. The Fool: EXO Kai, SNSD Taeyeon –family // Jongin kenal sebuah suara lembut ini, tapi belum pernah lihat pemiliknya.
  2. The Magician: Lu Han, Zhang Li Yin –family // Lu Han artis yang tidak sempurna, tapi tidak mau mengaku sampai pita suaranya rusak dan kakinya patah.
  3. The High Priestess (‘This Not-So-Lovely Secret’ di Sooyoung Fanfic Indo): SNSD Sooyoung, Super Junior Siwon –romance, family // Kalau keluarganya dalam bahaya, Sooyoung siap beraksi dengan peluru bius.
  4. The Empress: Wu Yi Fan, f(x) Victoria –family, ChineseEmpire!AU // Putra Mahkota Wu ingin bicara dari hati ke hati pada Ibunda Permaisuri sebelum pelantikannya sebagai Kaisar baru.
  5. The Star: Super Junior Shindong and Jung Nari (his ex) –romance, canon // ShinNari harus balikan, HARUS!

Of Pride and Descendants: SHINee OT5 ensemble feat SM artists –family –ficlet –general audiences // Anak-anak SHINee menjadi penerus keluarga.

Snack Bar: SHINee OT5 Key-centric feat Kang Hodong –friendship, comedy, crack, canon, parody –general audiences // Key dan Kang Hodong rebutan tempat di jok tengah mobil Onew.

His Eternal Lover: –family, tragedy –ficlet –general audiences

  1. EXO Lay and Zhang Li Yin ver. // Ibuku terkubur dalam reruntuhan.
  2. Huang Zi Tao and f(x) Victoria ver. // Ibuku datang ke pernikahanku, tapi…

Her Eternal Love: -family, tragedy –oneshot –general audiences

  1. EXO Lay and Zhang Li Yin ver. (‘Monologue of Love’ di EXO Fanfiction) // Ada yang bisa dirasakan tanpa perlu dilihat.
  2. Huang Zi Tao and f(x) Victoria ver. // Tentang Zi Tao dan kekasihnya yang kekal.

Three Seconds Rule: Lu Han, EXO Xiumin, Wu Yi Fan feat miss A Jia –friendship, romance (boys love!) –oneshot –teen and up audiences // Xiumin dan Yi Fan bermusuhan sejak masa-masa akhir kuliah, herannya mereka berangkat bersama ke resepsi pernikahan Lu Han dengan Jia.

Sama (‘EXO 05:2012‘ di Indonesia Fanfict Kpop): EXO OT12 and Super Junior OT13 ensemble –friendship, canon, comedy, angst –drabble –general audiences // SuJu itu tuanya EXO, EXO itu mudanya SuJu.

Beauty and The Beast: f(x) Krystal and EXO Suho –romance, fantasy –oneshot –general audiences // Krystal ngejar serigala.

A Child of June 21st: Super Junior Ryeowook and EXO D.O –family, supranatural –oneshot –general audiences // Ryeowook nemu anak cowok dengan mata selebar piring dekat halte bus di hari ultahnya.

15 Fakta Tentangmu: Super Junior OT13+2 Henry-centric –comedy, crack, canon, friendship –oneshot –general audiences // Henry dikerjain ELF sama Cassiopeia di sebuah kafe.

Cold City Girl: EXO Xiumin and ‘Superman is Back’ (Korean show) Choo Sarang –comedy –ficlet –general audiences // Choo Sarang mencampakkan Xiumin yang super ganteng!

Spoof (unfinished series of ficlet): -comedy, ficlet –general audiences

  1. A Day Without You: SHINee Jonghyun and EXO Chen // Jongdae-ya, ada yang kangen kamu.
  2. Ayaya: Super Junior Kangin and Shindong feat SMRookies Jeno and Jisung // Duel maut Bapak-bapak 85-line.
  3. MILK (‘Underage Drinking’ di Indonesia Fanfict Kpop): EXO Kai and Sehun, f(x) Krystal, Choi Sulli // Kisah cewek-cewek yang mabuk pasca putus cinta dan cowok-cowok yang jadi bartender gadungan.

The Golden Lady and The Dragon: Zhang Li Yin and Han Geng feat Lu Han and EXO Lay –-romance, songfic –ficlets –general audiences [ENGLISH] // ZLY’s discography in ficlets.

This Cruel World: BTS Jin, V, Jungkook, Jimin –comedy, friendship, canon –vignette –general audiences // Mas Jin shock gara-gara magnae-line.

No Doubt: Super Junior Sungmin and Kim Saeun (his wife) –romance, canon –microfic –general audiences // Bapak Sungmin nggak pernah ragu-ragu.

Take Me (Hyun, The Pearl Devil) : EXO Chen and Baekhyun, Super Junior Yesung –friendship, family, canonbased!AU –oneshot –general audiences // Jongdae dikasih hadiah foto sama Baekhyun waktu Natalan dan jadi bete.

Hesperus ~长庚星~: Lu Han, Han Geng, EXO Lay, Zhang Li Yin –family, Astronaut!AU, songfic –multichapter –general audiences // Ayah Lu Han adalah bintang, karenanya Lu Han ingin jadi astronot.

Catching Glow ~玫瑰~: f(x) Amber, Super Junior-M Henry, Super Junior-M Zhou Mi, f(x) Victoria, Wu Yi Fan, Huang Zi Tao –family, romance, FashionAndModeling!AU, songfic –multichapter –general audiences // Kisah si tomboy Yi Yun yang merupakan fashion terrorist, padahal ayah sampai adik lelakinya semua bekerja sebagai model (dengan Henry sebagai manajer mereka).

Homo Homini Lupus (finished series): SMEnt’s China-line –family, romance, action, fantasy, Wolf!AU, dark –oneshot to multichapter // Manusia adalah serigala bagi manusia lain, tetapi apakah itu juga berlaku pada manusia serigala?

  1. Hierarki: Han Geng and Super Junior-M Zhou Mi –family -oneshot
  2. Casanova: f(x) Amber and Super Junior-M Henry –romance -threeshots
  3. Induk: f(x) Victoria –family, romance –twoshots
  4. Omega: EXO Lay and Lu Han –family –oneshot
  5. Disperser: Huang Zi Tao and Wu Yi Fan –family –twoshots
  6. Geraman: Zhang Li Yin –family, romance –threeshots + 1 epilogue
  7. Alfa, Beta: Lu Han and Wu Yi Fan –friendship, family -multichapter

Masa Pertumbuhan: EXO Kai and Sehun, f(x) Krystal, Choi Sulli ensemble feat leader-line –friendship, canon, comedy –ficlets –general audiences // Magnae suka makan dan ditraktir makan.

DIGIMON FANFICTION (All in broken English!)

Inseparable: Takaishi Takeru and Yamato Ishida –family, friendship, fantasy –multichapter –teen and up audiences // Angel!Takeru and Wolf!Yamato brotherly love.

Matt’s Pink Apron: Yamato Ishida, Takaishi Takeru, Ichijouji Ken, and Yagami Hikari –family, friendship, school-life –multichapter –general audiences // Yamato is a babysitter.

ORIGINAL WORKS

Emma in Love: teenlit romance, multichap // Emma berani taruhan, dia bakal dapet pacar lagi setelah seminggu putus!

Haiku Harian: haiku x pantun x karmina // karya berketerusan tentang kehidupanku sehari-hari, unlimited!

Veteran, Dulu dan Sekarang: cerpen kemerdekaan Indonesia ke-69 // Aku didatengin nenek-nenek.

8 thoughts on “Outside Masterlist

      1. itu kak, aku sampe sekarang masih belum bisa posting ff di web IFK yang baru, mungkin waktu itu sempet nglewatin pengumuman di IFK jadi gatau caranya gimana. udah hubungin FIkha sih, tapi kayaknya dia lagi ga aktif. Kakak tau gak caranya gimana? Makasih kak 🙂

        Like

      2. btw kok websitenya kosong ya? .-. bukannya indofanfictkpop.com, dulu terakhir aku post masih ada sekarang ga ada isinya.

        Like

      3. udah bisa masuk kak, Fikha beberapa hari lalu udah respon lewat email. iya eh, sekarang kosong, padahal kemarin lusa masih ada loh. entah aku aja yang merasa apa gimana, tapi sejak ‘pindah rumah’ itu ifk rada sepi T_T

        Like

      4. iya soalnya mungkin banyak yg ga tau alamat website baru, atau ga follow yg baru, dan byk author yg ga update, terus event pun jarang…
        sedih sih.

        Like

      5. kayaknya IFK balik ke web lama deh kak. coba cek, tampilannya udah berubah kayak dulu lagi. kan semenjak pindah ke ifk.com, yang wordpress itu backgroundnya abu2.

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s